Purwakarta, MobilKomersial.comHino Indonesia menyerahkan peralatan praktek bongkar pasang transmisi dan bongkar pasang ban kepada Sekolah Menengah Kejuruan (SMK Taruna Sakti, Purwakarta. 

Alat praktik bongkar pasang tersebut akan dipergunakan sebagai sarana penunjang proses belajar mengajar bagi para siswa dan diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan handal dan siap untuk memberikan kontribusi pada kemajuan Kabupaten Purwakarta.

Di era persaingan global sekarang ini, peningkatan kualitas dan daya saing sumber daya manusia (SDM) merupakan kunci untuk bisa memenangkan kompetisi terutama pada era industry 4.0. 

Di samping itu, dunia industri membutuhkan beberapa tenaga kerja dari lulusan yang tentu siap di latih, pendidikan dengan dunia kerja sesuatu yang tidak dapat dipisahkan.

Baca juga : Target Pertahankan Gelar Dakar Rally, Hino Buat Komposisi Baru di Tim Sugawara

Sehingga harus terjalin komunikasi hubungan yang baik, karena dunia industri membutuhkan beberapa tenaga kerja yang siap dilatih.

Hino Indonesia mendukung program pendidikan vokasi link and match antara SMK dengan Industri.

Langkah ini merupakan wujud nyata Hino Indonesia turut serta dalam pengembangan sumber daya manusia di Kabupaten Purwakarta.

Share :

Lampaui Target, Astra Auto Fest 2020 Raih Lebih dari 3.500 SPK

Gelaran Astra Auto Fest 2020 yang baru saja berakhir pada Minggu (23/2) kemarin berhasil membukukan 3.525 Surat Pesanan Kendaraan (SPK) atau dengan amount finance lebih dari Rp 700 miliar.

Read More
Kemenhub Kaji Penggunaan Sepeda Listrik di Perkotaan

Kementerian Perhubungan melalui Ditjen Perhubungan Darat, berinisiatif untuk mengkaji penggunaan kendaraan sepeda bertenaga listrik yang ramah lingkungan seperti, sepeda listrik, otopet, skuter

Read More
Dua Model Terbaru Mercedes-Benz Pertama Kali Hadir di Palembang

PT Thamrin Citra Abadi memperkenalkan New A-Class dan New GLC untuk kepada pelanggan dan calon pelanggan di Palembang dan daerah sekitarnya

Read More