Bogor, MobilKomersial.com - Guna memaksimalkan kebutuhan pelanggan yang menyeluruh di kota-kota kecil di Indonesia, Adira Insurance akan membuka 10 Mini Autocilin Garage sepanjang tahun 2019.

Andrianus Suprastio, Operation Center Claim Division Head Adira Insurance mengatakan, keunggulan Mini Autocillin Garage adalah meminimalisir klaim yang belum dikerjakan (outstanding claim) dan zero complain dari pelanggan. 

“Kami ingin memberikan kemudahan bagi pelanggan yang berada di kota-kota kecil. Dengan adanya Mini Autocillin Garage ini pelanggan mendapatkan pelayanan dan hasil yang berkualitas,” ucapnya di Bogor, Sabtu (16/3/2019).

Menurutnya, kehadiran Autocillin Garage dipercaya dapat memberikan pengalaman yang nyaman saat datang ke bengkel rekanan, sama seperti ketika pelanggan datang ke outlet Adira Insurance.

“Bengkel ini merupakan tempat yang distandarisasikan pelayanan dan kualitas pengerjaan bengkel dengan jaminan same day repair (perbaikan sehari) apabila terjadi kerusakan ringan seperti baret," pungkasnya. 

Share :

Penyekatan Perbatasan Menuju Jabodetabek Bakal Diperketat

sai libur Idul Fitri, polisi bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana akan memperketat penyekatan di sekitar perbatasan menuju Jabodetabek, untuk mencegah arus balik lebaran

Read More
70 Ribu Lebih Kendaraan Pemudik di Jawa Barat Diputar Balikkan Selama PSBB

Selama pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), sekitar 72.000 lebih kendaraan diputar balikkan Polda Jabar.

Read More
Vakum 12 Tahun, Festival Volkswagen 8 Akan Kembali Digelar Secara Virtual

Festival Volkswagen kali ini, secara konsep tidak akan berbeda seperti biasanya dengan rangkaian acara.

Read More