Bogor, MobilKomersial.com - Guna memaksimalkan kebutuhan pelanggan yang menyeluruh di kota-kota kecil di Indonesia, Adira Insurance akan membuka 10 Mini Autocilin Garage sepanjang tahun 2019.

Andrianus Suprastio, Operation Center Claim Division Head Adira Insurance mengatakan, keunggulan Mini Autocillin Garage adalah meminimalisir klaim yang belum dikerjakan (outstanding claim) dan zero complain dari pelanggan. 

“Kami ingin memberikan kemudahan bagi pelanggan yang berada di kota-kota kecil. Dengan adanya Mini Autocillin Garage ini pelanggan mendapatkan pelayanan dan hasil yang berkualitas,” ucapnya di Bogor, Sabtu (16/3/2019).

Menurutnya, kehadiran Autocillin Garage dipercaya dapat memberikan pengalaman yang nyaman saat datang ke bengkel rekanan, sama seperti ketika pelanggan datang ke outlet Adira Insurance.

“Bengkel ini merupakan tempat yang distandarisasikan pelayanan dan kualitas pengerjaan bengkel dengan jaminan same day repair (perbaikan sehari) apabila terjadi kerusakan ringan seperti baret," pungkasnya. 

Share :

Adira Insurance Gandeng Traveloka Buat Beli Asuransi Mobil Cuma 'Klik' Beres

Kerjasama ini bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan asuransi perlindungan untuk mobil dengan menyediakan platform dan sistem yang terintegrasi.

Read More
Sambut Akhir Tahun, Auto2000 Sediakan Program Toyota Drive

Program Toyota Drive yang merupakan hasil kolaborasi dengan PT Toyota-Astra Motor (TAM) memberikan kemudahan pada pelanggan Auto2000 agar dapat mengganti mobil baru Toyota setiap 3 tahun sekali.

Read More
Jimny dan Suzuki GSX150 Bandit Masuk 5 Besar Kendaraan Terbaik versi Wartawan Otomotif

Di ajang bergengsi tahunan yang digawangi oleh para jurnalis otomotif Indonesia ini, kehadiran Jimny generasi terbaru dan GSX150 Bandit dinilai tidak hanya memberikan pilihan kendaraan bergengsi untuk konsumen otomotif tanah air.

Read More