Jakarta, MobilKomersial.com - Hujan dengan intensitas tinggi masih terus mengguyur berbagai daerah di Indonesia dan menyebabkan genangan air level pendek hingga banjir dengan level yang cukup tinggi.

Meskipun kendaraan-kendaraan yang ada di jalan raya tidak didesain untuk melintasi banjir, namun sebaiknya setiap kendaraan harus siap menghadapi berbagai kondisi jalanan.

DFSK Glory 560 yang mengusung desain Active SUV sudah memiliki karakteristik yang sesuai dengan jalan-jalan di Indonesia.

Mobil ini memiliki kemampuan yang cocok untuk melintasi jalanan berlubang, kontur jalan yang tidak rata, hingga genangan air akibat intensitas hujan yang tinggi.

"Kami tidak menyarankan kepada konsumen untuk menerjang banjir jika menghadang di depan, sebaiknya putar balik dan mencari jalan lainnya. Apabila terpaksa harus menerjang banjir dengan level rendah, maka DFSK Glory 560 masih bisa diandalkan," ungkap Arviane, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile.

Baca juga : Tahun Baru, DFSK Siapkan Beragam Promo Penjualan

DFSK Glory 560 mendapatkan sejumlah keunggulan yang bisa diandalkan ketika menghadapi jalanan yang tergenang air.

Di mulai dari ground clearance hingga 200 mm yang siap memberikan rasa nyaman dan tenang ketika konsumen melintasi jalur yang banjir.

Konsumen tidak perlu khawatir banjir dan terjangan air dari samping masuk ke dalam kabin ataupun ke ruang mesin.

Share :

Mitsubishi Xpander Punya Tampilan Baru, Makin Lengkap dan Elegan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan penyegaran (facelift) pada Small MPV-nya, Mitsubishi Xpander untuk pasar otomotif Indonesia.

Read More
Viar Sewakan Motor Roda Tiga untuk Usaha, Segini Tarifnya

Viar Motor Indonesia menawarkan solusi dengan menghadirkan layanan rental khusus kendaraan niaga roda tiga, yang waktu penyewaannya fleksibel.

Read More
Ini Perbedaan Suzuki XL7 dengan Ertiga

PT Suzuki Indomobil Sales baru saja meluncurkan varian terbarunya, XL7 yang merupakan hasil pengembangan dari sang pendahulunya Ertiga.

Read More