Jakarta, MobilKomersial.com - Produsen pelapis jok sintetis, MBtech menghadirkan aplikasi MBtech E-Catalog untuk memudahkan pelanggannya mencari informasi terkait produknya.

Inovasi yang dilakukan MBtech juga sebagai upaya meningkatkan pelayanan dan memberikan kenyamanan kepada konsumen.

"Dalam aplikasi yang sudah dapat diunduh melalui Play Store ini, kami desain secara informatif untuk memberikan informasi produk MBtech, termasuk produk terbaru Giorgio yang memiliki 40 koleksi warna," ujar Dana Iswanto selaku Brand Manager PT Polystar International (MBtech) saat ditemui dalam acara DWSA 2020 di Jakarta, Kamis (23/1/2020).

Selain informasi produk, lanjut Dana, E-Catalog juga berisi tips perawatan dan estimasi harga yang bisa dijadikan rujukan pemasangan produk MBtech pada jok mobil atau motor. 

Baca juga : Wow! Bumblebee Jadi Jawara Kontes Desain Online MBtech DWSA 2019

Sementara jika ingin mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai produk MBtech, konsumen bisa berinteraksi dengan sales officer MBtech melalui nomor Hotline atau Whatsapp yang tersedia.

"Untuk memberikan kemudahan mendapatkan produk MBtech atau mengetahui lokasi seatmaker terdekat dengan tempat tinggal, konsumen bisa mengakses menu Locator yang terkoneksi dengan Google Maps," terangnya.

Ia melanjutkan, dokumentasi berbagai aktivitas dan liputan inspirasi pemasangan produk MBtech pada mobil, motor atau home interior juga bisa disaksikan melalui sajian menarik media Youtube MBtech TV yang ada.

Diharapkan pihaknya, aplikasi MBtech E-Catalog dalam genggaman ponsel pintar bisa memberikan kemudahan dan menjadi sarana bagi MBtech untuk semakin dekat dengan konsumen yang mencari informasi dan inspirasi bagi kendaraan dan interior rumahnya.

Share :

Bridgestone Resmi Buka Pusat Ban Truk BTTC di Cipondoh

Pusat ban truk bernama Bridgestone Truck Tire Center (BTTC) ini memiliki akses dekat jalan tol dan dekat dengan beberapa kawasan industri.

Read More
Kembangkan Produk, Goodyear Pilih Simulator Mengemudi Grade VI

Goodyear umumkan peningkatan perkembangan kapabilitas produk dengan pembelian new VI-grade driving simulators.

Read More
ExxonMobil Jadi Pelumas Resmi GrabCar

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia melakukan kerjasama strategis dengan Grab.

Read More