Jakarta, MobilKomersial.com - Di awal 2020, Toyota Team Indonesia (TTI) membuat kesan manis dengan memberikan donasi satu unit ambulance kepada pihak Sirkuit Sentul. 

Satu unit HiAce yang sudah disulap menjadi rumah sakit berjalan ini didedikasikan oleh TTI untuk menambah sarana pada sirkuit kebanggaan Indonesia tersebut.

Dalam Gala Dinner yang dilakukan Senin (20/1) malam, pihak TTI, yang diwakili oleh Presiden TTI, Memet Djumhana. Menyerahkan satu unit Hi Ace yang diperuntukan sebagai ambulance untuk evakuasi di Sirkuit Sentul.

"Ini memang sudah dari tahun lalu sudah kami niatkan untuk memberikan satu mobil Hi Ace ambulance kepada Sirkuit Sentul," ujar Memet Djumhana, di sela-sela acara (20/1).

Baca juga : Penjualan Toyota HiAce Meningkat Berkat Agen Travel

Selain Toyota HiAce, Toyota Team Indonesia bersama Toyota Astra Motor (TAM) juga mendonasikan Toyota Vios yang dipergunakan untuk safety driving di Sirkuit Sentul. 

Toyota Vios tersebut, berada di bawah kendali James Sanger, master gymkhana di Indonesia.

Share :

Lampaui Target, Astra Auto Fest 2020 Raih Lebih dari 3.500 SPK

Gelaran Astra Auto Fest 2020 yang baru saja berakhir pada Minggu (23/2) kemarin berhasil membukukan 3.525 Surat Pesanan Kendaraan (SPK) atau dengan amount finance lebih dari Rp 700 miliar.

Read More
Kemenhub Kaji Penggunaan Sepeda Listrik di Perkotaan

Kementerian Perhubungan melalui Ditjen Perhubungan Darat, berinisiatif untuk mengkaji penggunaan kendaraan sepeda bertenaga listrik yang ramah lingkungan seperti, sepeda listrik, otopet, skuter

Read More
Dua Model Terbaru Mercedes-Benz Pertama Kali Hadir di Palembang

PT Thamrin Citra Abadi memperkenalkan New A-Class dan New GLC untuk kepada pelanggan dan calon pelanggan di Palembang dan daerah sekitarnya

Read More