Jakarta, MobilKomersial.com - Komunitas mobil Civic Turbonesia (CVT) Chapter Jateng DIY merayakan hari jadi yang pertama dengan mengadakan kegiatan Family Touring ke daerah Jawa Barat khususnya Cirebon, Lembang, Ciwidey dan Kota Bandung.

Kegiatan ini juga merupakan aktifitas yang pertama kalinya bagi CVT Chapter Jateng-DIY melancong ke luar provinsi Jawa Tengah.

Kegiatan yang diadakan pada 17-19 Januari 202 ini diawali hari pertama dengan rombongan berkumpul di titik kumpul rest area KM 5 Manyaran.

Kemudian rombongan yang berjumlah 12 rangkaian mobil civic turbo ditarik menuju tempat pemberhentian pertama di Keraton Kasepuhan Cirebon.

Disana rombongan disambut dari pihak keraton dan diberikan kesempatan untuk explore keraton dan menikmati makan siang yang telah di sediakan dan dilanjutkan dengan shalat Jumat di keraton.

Setelah selesai makan siang dan Shalat Jumat, rombongan ditarik lagi menuju lembang via tol dan exit di Subang.

Sepanjang perjalanan rombongan dimanjakan dengan hamparan perkebunan teh dan udara yang sejuk.

Tidak lupa skill mengemudi member juga diuji dalam perjalanan tersebut, karena medan yang dilewati sangat menantang.

Share :

Serunya Kopdar Para Pecinta Replika Bus di CFD Jakarta

Hampir semua bus-bus yang beroperasi di beberapa wilayah Indonesia terparkir rapi dengan berbalut berbagai model bus.

Read More
Wadah Pecinta Mobil Sejuta Umat 'AvanzaGue' Kopdar di Puncak Bogor

Sejak berdiri pada 13 Januari 2019, Instagram @avanzague sudah memiliki 28 ribuan follower, 120an like fanpage dan 132 anggota.

Read More
Pajero Owners Community CJC Turun ke Jalan Bagikan Sembako

Setelah lama tertunda, akhirnya kegiatan Charity On The Road kembali digelar oleh komunitas Pajero Owners Community (POC) Central Java Chapter (CJC) pada hari Kamis, 24 Januari 2020.

Read More