Jakarta, MobilKomersial.com - Sebanyak lima produk aftermarket karya anak bangsa akan mengikuti pameran modifikasi berskala internasional, Osaka Automesse 2020, yang akan digelar di gedung pameran Intex Osaka, Jepang pada 14-16 Februari 2020 mendatang.

Keikutsertaan mereka di pameran modifikasi berskala internasional itu bertujuan untuk memperkenalkan produk aftermarket Indonesia, yang juga merupakan bagian dari kampanye Great of Indonesia. 

Selain itu, dibawanya kelima merek aftermarket lokal ini, merupakan bagian dari kegiatan road to event Indonesia Modification Expo (IMX) 2020.

"Kerja sama dengan penyelenggara Osaka Automesse selama ini terjalin baik, serta sesuai dengan arahan Kementerian Perindustrian Republik Indonesia untuk memajukan produk lokal di pasar internasional yang tepat dan menjanjikan," ujar Program Director IMS Andre Mulyadi di Jakarta, dalam konferensi persnya Rabu, (5/2) kemarin.

Andre menambahkan, Jepang merupakan salah satu kiblat modifikasi mobil dunia dan masih menjanjikan prospek, dengan adanya kesamaan kebutuhan market yang dituju.

“Pertama, kami bisa mempromosikan dan membuat satu channel distribusi baru selain yang ada di Indonesia. Kedua kami ingin belajar hal baru. Kami bisa belajar lebih banyak tentang industri modifikasi dan aftermarket di sana untuk nantinya kami bisa terapkan oleh rekan-rekan yang ada di Indonesia,” sambung Andre.

Beberapa merek aftermarket lokal yang akan berpameran di Osaka Automesse 2020 adalah Lumens Light (Bandung), Airlux Suspension (Surabaya), Pako Group velg Avantech dan Fonis (Jakarta), premium car cover BiteIBlack (Jakarta) dan body kit Karma (Tangerang Selatan) yang sebelumnya sudah beberapa kali berpameran bersama Great of Indonesia.

Share :

Wealthy Group Gelar Talkshow Bertajuk 'Bagaimana Memilih Oli Yang Tepat Untuk Mobil Saya?' di PIK, Jakarta Utara

Talksow yang dilatar belakangi oleh banyaknya kekeliruan penggunaan oli pada mesin mobil ini bertajuk 'bagaimana memilih oli yang tepat untuk mobil saya?' dinarasumberi langsung oleh Founder dan CEO Wealthy Group Arief Hidayat.

Read More
Bos Wealthy Ungkap Cara Memilih Oli yang Tepat untuk Kendaraan

Pemilihan oli yang tepat harus berdasarkan dari kualitasnya hingga benefit untuk kendaraan kita. Ini yang harus diperhatikan. Bukan semata-mata untuk memilih oli dengen merek terkenal atau yang disarankan oleh para Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan b

Read More
Simak!, Formula Pada Engine Flush Ini Juga Bikin Bahan Bakar Lebih Hemat

Dalam memilih engine flush juga harus memperhatikan juga kualitas dan keamanannya untuk mesin mobil

Read More