Namun, kehadiran Agra Mas yang selalu mengedepankan pelayanan yang memuaskan akhirnya berhasil menarik hati penggunanya. Hal inilah yang menjadi titik awal kesuksesan Agra Mas.

Pada 2012, Agra Mas mulai memperluas cakupannya dengan membuka trayek AKAP ke beberapa kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Seperti Jepara, Kudus, Wonogiri di Jawa Tengah dan Pacitan di Jawa Timur.

Semua rute yang disediakan dilayani dengan fasilitas berbeda sesuai kelas yang dipilih, yaitu kelas VIP dan eksekutif. 

Agra Mas juga menggunakan Armada bus Hino, Isuzu hingga dan Mercedes-Benz untuk memaksimalkan pengalaman perjalanan para penggunanya.

Baik bus VIP dan eksekutif sama-sama memiliki konfigurasi kursi 2 - 2 dengan kursi yang dapat disandarkan (reclining seat). Selain itu, setiap pengguna juga bisa menikmati fasilitas TV LCD, toilet, selimut, dan bantal. 

Hal yang membedakan layanan kelas VIP dan eksekutif adalah layanan makan prasmanan dan makanan ringan (snack) yang hadir hanya untuk kelas eksekutif. Sementara itu, penumpang kelas VIP mendapatkan layanan makan prasmanan saja.

Selain terus meningkatkan kualitas pelayanannya, sejumlah strategi juga terus dilakukan Agra Mas untuk tetap memenangkan persaingan di industri transportasi darat. 

Share :

Karoseri Berlogo Mirip Ferrari Ini Pernah Jadi Pesaing Berat Morodadi Prima

PT. KARYA TUGAS ANDA atau lebih di kenal dengan nama TUGASANDA bersaing sengit dengan karoseri- karoseri besar lain di Jawa Timur seperti Morodadi Prima dan Malindo

Read More
PO Tjipto, Pernah Berjaya Karena Kenyamanannya

Salah satu PO asal Jawa Timur, Tjipto merupakan bus yang berjaya pada masanya. Dulu, PO yang busnya berciri warna putih atau abu abu dengan stripping biru ini bersliweran di jalan.

Read More
Sumber Alam, PO Kebanggaan Warga Purworejo

Sumber alam memang sudah sejak lama eksis dan mendominasi jalanan di Pulau Jawa, khususnya trayek Jakarta – Yogyakarta melalui jalur selatan.

Read More