Pada 2016, Agra Mas terjun ke segmen pelayanan pemadu moda dengan menghadirkan Agra Mas Airport. Layanan ini menghadirkan rute pulang-pergi Bandara Soekarno-Hatta Jakarta–Pusat Grosir Cililitan guna memfasilitasi pengguna yang ingin pergi dan pulang dari bandara.

Selang satu tahun kemudian, Agra Mas membuka trayek baru bus malam AKAP menggunakan armada bus mewah double decker Scania K410 IB dan Mercedes-Benz OC 500 RF. 

Bus dua lantai ini pada awalnya melayani jurusan Bogor–Ngadirojo (Wonogiri). Namun, Agra Mas kemudian juga mengoperasikan armada bus tingkat ini untuk trayek Parung–Jakarta–Jepara. Bus double decker ini hadir sebagai kelas super eksekutif dan menawarkan berbagai kemewahan di dalam kabinnya. 

Seluruh penumpang akan mendapatkan kursi yang nyaman dengan konfigurasi 2 - 2 di lantai atas dan 2 - 1 di lantai bawah, lengkap dengan sandaran kaki dan kepala, serta TV LCD di setiap kursi. 

Selain itu, kelas ini juga menawarkan layanan makan prasmanan, ruang khusus merokok (smoking room), toilet, dan mesin dispenser sehingga penumpang bisa menyeduh minuman hangat selama perjalanan.

Komitmen untuk mewujudkan misi Agra Mas sebagai PO dengan pelayanan terbaik bagi penggunanya akhirnya diakui dengan diraihnya sejumlah penghargaan bergengsi. 

Sebagai tambahan, penyedia jasa transportasi ini berkantor pusat di Jl. Bambu Kuning Utara No. 2, Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur. 

Share :

PO Lorena : Berawal Cuma 2 Armada, Sekarang Ratusan

Lorena mengawali sejarahnya dengan melayani trayek pendek Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Bogor – Jakarta via Cibinong, dengan mengandalkan dua armada bus Mercedes-Benz OF 1113.

Read More
Karoseri Berlogo Mirip Ferrari Ini Pernah Jadi Pesaing Berat Morodadi Prima

PT. KARYA TUGAS ANDA atau lebih di kenal dengan nama TUGASANDA bersaing sengit dengan karoseri- karoseri besar lain di Jawa Timur seperti Morodadi Prima dan Malindo

Read More
PO Tjipto, Pernah Berjaya Karena Kenyamanannya

Salah satu PO asal Jawa Timur, Tjipto merupakan bus yang berjaya pada masanya. Dulu, PO yang busnya berciri warna putih atau abu abu dengan stripping biru ini bersliweran di jalan.

Read More