Malang, MobilKomersial.com - Tahun 2020, Hari Raya Idul Fitri jatuh di bulan Mei. Hal tersebut pastinya akan menjadi momen mudik, yang sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia.

Sebagai penyedia jasa angkutan darat, Perusahaan Otobus (PO) tentunya tidak ingin ketinggalan momen mudik lebaran, yang sekaligus bisa meraup sebanyak-banyaknya penumpang.

Hal tersebutlah yang membuat PO memproduksi banyak bus tambahan di awal tahun ini, seperti yang dilakukan PO Agra Mas.

Operator bus ini kembali menambah armadanya, untuk memenuhi kebutuhan operasionalnya.

Sebanyak 6 unit Jetbus 3+ SHD dengan sasis Mercedes-Benz OH 1626 telah selesai dikerjakan oleh Karoseri Adiputro di Malang, Jawa Timur.

Bus dengan bodi berwarna merah yang menjadi ciri khas Agra Mas ini akan dioperasikan untuk kelas Eksekutif. Namun, belum diketahui akan dioperasikan untuk rute mana.

Belum banyak informasi lain dari bus baru milik PO Agra Mas ini, tapi tidak lama setelah foto bus baru tersebut beredar, muncul foto sasis Mercedes-Benz OH 1626 yang diperkirakan masih akan diproduksi lagi 4 unit.

Kini sepertinya para operator bus sedang berlomba menambah armadanya, terutama saat mendekati musim libur lebaran seperti sekarang ini.

 

(Denny)

Share :

Hyundai Luncurkan Minibus Listrik, Baterainya Bisa Tempuh 250 Kilometer

Hyundai Motor Company memperkenalkan County Electric untuk pasar Korea

Read More
Hari Ini TransJakarta Kembali Operasikan 107 Rute Tambahan, Berikut Daftarnya

Mulai tanggal 1 juli 2020, TransJakarta kembali mengoperasikan 107 rute yang sempat dihentikan karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)

Read More
Damri Kembali Sesuaikan Harga Tiket Bus Bandara Soetta, Ini Tarif dan Rutenya

Perum Damri akan kembali melakukan penyesuaian tarif operasional baru untuk bus Bandara Soekarno-Hatta.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler