Denpasar, MobilKomersial.com - Sebagai salah satu Perusahaan Otobis yang terkenal dengan bus pariwisata dan antar-jemputnya, Hiba Grup di usianya yang ke 70 tahun, belum lama ini membuka cabang baru di Bali.

Sektor pariwisata yang menjadi destinasi banyak wisatawan lokal maupun mancanegara, menjadi sasaran yang pas bagi perusahaan penyedia jasa bus pariwisata ini.

Setelah hadir di beberapa kota di Pulau Jawa, kehadiran Hiba Grup di Bali, menjadi suatu jawaban bagi masyarakat yang membutuhkan fasilitas transportasi saat berlibur, ditambah ketersediaan armada yang lengkap sesuai dengan kebutuhan.

Hiba Grup cabang Bali ini juga hadir lengkap, dengan menyediakan berbagai kendaraan wisata yang bisa di sewa, mulai dari ukuran yang kecil hingga besar. 

“Hiba akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik, untuk warga bali maupun para pendatang yang hendak berwisata ke bali,” tulis akun Instagram resmi milik Hiba Grup.

Untuk kantornya sendiri, Hiba Grup Bali beralamat di Jl. By Pas Ngurah Rai No. 992, Kesiman, Petilan, Denpasar, Bali. Bagi yang ingin tahu info lebih lengkap mengenai Hiba Grup, bisa cek Instagramnya di @hibagrup_id.

 

(Denny)

Share :

Damri Lakukan Penyesuaian Jadwal Operasional

Terus meningkatnya penyebaran virus Covid-19 di tanah air, membuat Damri kembali mengambil kebijakan melakukan penyesuaian operasional dalam upaya memutus rantai penyebaran COVID-19 atau virus Corona

Read More
Pengusaha Bus Tunggu Kepastian Pemerintah

Para pengusaha bus masih menunggu kepastian pembatasan akses sarana transportasi keluar masuk DKI Jakarta.

Read More
BPTJ Layangkan Surat Penghentian Operasional Transportasi di Jakarta, Kemenhub: Masih Tunggu Kemenkes

Kementerian Perhubungan melalui Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek, mengeluarkan surat edaran terkait pembatasan transportasi umum di kawasan Jabodetabek.

Read More