Jakarta, MobilKomersial.com - Bisnis Usaha Kecil Menengah (UKM) di Indonesia, kini semakin berkembang dan menunjukkan tren positif.

Hal ini terbukti dari jumlah pebisnis UKM baru, yang semakin bertumbuh di berbagai sektor dan sejumlah wilayah.

Tumbuhnya UKM tersebut tentunya membutuhkan dukungan dari berbagai lini, salah satunya adalah armada transportasi.

Namun, biaya yang tidak sedikit sebagai modal untuk memiliki armada menjadi tantangan tersendiri bagi pengusaha.

Melihat hal tersebut, pabrikan sepeda motor asal Semarang, Jawa Tengah, Viar Motor Indonesia menawarkan solusi dengan menghadirkan layanan rental khusus kendaraan niaga roda tiga, yang waktu penyewaannya fleksibel.

Dalam menjalankan layanan sewa tersebut, Viar bekerjasama dengan PT Sejahtera Rental Utama (SRU), yang merupakan salah satu anak usaha Mitraindo Group yang juga salah satu jaringan penjualan Viar Motor.

SRU menyiapkan motor niaga Viar, untuk memenuhi kebutuhan para pelaku usaha skala kecil dan menengah yang belum memiliki banyak modal untuk membeli armada.

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, yakni mulai Rp 50.000 per hari.

Mengenai mekanisme rental unit, menurut informasi yang didapat MobilKomersial.com lewat pesan singkat CS Viar, konsumen yang berminat cukup menghubungi tim marketing SRU.

Bisa melalui email ke marketing.sru@gmail.com atau bisa juga cek dan dm Instagram @sewarodatiga serta dapat menghubungi 081211109860 untuk wilayah Jabodetabek, dengan melampirkan nomor telepon dan alamat untuk keperluan verifikasi dan pengiriman unit.

 

(Denny)

Share :

DFSK Gelora E Mampu Tekan Biaya Energi, Cuma Rp 200 Per Kilometer

DFSK sengaja menghadirkan DFSK Gelora dengan basis teknologi Battery Electric Vehicle (BEV) atau 100 persen listrik murni yang menawarkan sebuah solusi mobilitas hemat energi dan ramah lingkungan.

Read More
Mobil Listrik DFSK Gelora E Sekali Cas Sanggup Melaju hingga 300 Km

DFSK Gelora E tidak membutuhkan waktu lama untuk melakukan pengisian baterai. Pasalnya sistem pengisian yang digunakan sudah menggunakan teknologi fast charging.

Read More
Selain Mobil Baru, Wuling Pamerkan Modifikasi Confero dan Cortez di IIMS Hybrid 2021

Wuling menghadirkan dua MPV modifikasi sebagai inspirasi bagi konsumen untuk menyalurkan kreativitasnya sebagai wujud ekspresi diri

Read More
honda

Terkini

Terpopuler