Jakarta, MobilKomersial.com - PT Sokonindo Automobile, sebagai agen pemegang merek Dongfeng Sokon (DFSK) di Indonesia terlihat ingin makin eksis memacu kinerja  di 2020 dengan menjajakan produknya, khususnya di segmen kendaraan komersial.

Kabar terakhir yang beredar menyebut DFSK bersiap memperkenalkan model baru di segmen kendaraan niaga ringan, yaitu varian minivan dan blindvan.

Beberapa waktu lalu, sebuah foto DFSK yang diduga sebagai minivan terbaru itu beredar di media sosial.

Seperti foto yang diunggah oleh akun instagram, @Enzo.dfsk. dari foto tersebut terlihat minivan itu menggunakan logo DFSK yang ditempel di bagian tengah pada grille depan.

Minivan yang diduga produk terbaru DFSK bocor di media sosial. (Instagram/@enzo.dfsk)

DFSK berkelir putih itu terlihat jelas berbentuk minivan dengan garis-garis tegas di bagian bodi depan berpadu headlamp cukup besar.

Sisipan kelir hitam di sejumlah bagian hadir untuk membuat tampilan tak monoton yang menunjukkan bahwa mobil ini dibuat untuk berniaga.

Dari penelusuran MobilKomersial.com, kemungkinan besar foto yang diposting akun @Enzo.dfsk mirip dengan C35 dan C36, model yang dipasarkan di negara asalnya sana.

Share :

Diam-diam Porsche Siapkan Pikap Listrik dengan Tampang Sporty

Dilihat dari tampilannya, mobil ini terbilang unik dengan bagian depannya menggunakan lampu LED dan sebaris lampu yang menghubungkan kedua headlamp mobil.

Read More
Viral! Pengusaha Asal Pare-pare Rela Tukar Dua Unit Mitsubishi Strada dengan Masker

Tujuan dari penawarannya untuk mendapat masker dalam jumlah banyak supaya bisa dibagikan gratis kepada warga

Read More
Punya Kocek Segini, Pikap Biasa Jadi Seperti New Carry Luxury

Perbedaan mencolok berada pada tampilan eksterior yang ditambahkan beberapa aksesoris.

Read More