Jakarta, MobilKomersial.com -  Perusahaan pembiayaan Mandiri Utama Finance (MUF) memperkenalkan kampanye Kredit Milenial #JagaNama sebagai solusi pembiayaan yang tepat bagi generasi milenial. 

#JagaNama adalah program literasi dan edukasi kepada kaum milenial dalam melakukan kredit kendaraan untuk pertama kalinya sekaligus menjaga kredibilitas diri pada setiap transaksi keuangan baik di lembaga kredit atau perbankan. 

Melalui program Kredit Milenial, MUF memberikan paket kredit bagi kalangan milenial dengan DP dan angsuran ringan, tenor yang panjang, hingga tawaran berbagai hadiah menarik lainnya. 

"Mengapa penting #JagaNama setiap melakukan transaksi kredit? Karena setiap transaksi kredit kita akan dicatat oleh biro kredit seperti PEFINDO, atau OJK/SLIK," ujar Stanley Setia Atmadja, Direktur Utama MUF dalam acara Launching Kredit Milenial #JagaNama di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (20/02/2020).

Jadi, lanjut Stanley, jika pembayaran angsuran lancar maka akan semakin mempermudah transaksi keuangan selanjutnya.

Ia mencontohkan seperti pengajuan kartu kredit, pengajuan kredit kendaraan, pengajuan KPR, pengajuan dana tunai untuk modal usaha dan sebagainya. 

"Namun sebaliknya, jika pembayaran kredit customer tidak lancar, maka akan semakin mempersulit transaksi keuangan kita dan memberikan trank record yang buruk bahkan selanjutnya bisa di black list di semua lembaga keuangan," terang Stanley.

Share :

Pertamina Terapkan Aturan Pembatasan Konsumsi Biosolar di Aceh

Konsumsi BBM subsidi jenis Biosolar setiap tahun menunjukkan peningkatan

Read More
Keringanan Kredit Kendaraan Mulai Berlaku Hari Ini, Benarkah Menguntungkan?

Keringanan kredit adalah salah satu dari beberapa program yang diandalkan pemerintah, saat kondisi masyarakat bawah tertekan akibat pandemi corona.

Read More
Daihatsu Pangkas Jam Kerja di Pabrik Antisipasi Covid-19

Karyawan pabrik bisa tetap tinggal di rumah secara bergantian. Walaupun mereka hanya bekerja 2 hari sekali, upah karyawan tetap dibayar penuh.

Read More