Jakarta, MobilKomersial.com -- PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), agen tunggal penjualan resmi kendaraan komersial Mercedes-Benz meluncurkan generasi terbaru dari Mercedes-Benz OF 917 di ajang Busworld South East Asia 2019 yang resmi dibuka hari ini (20/3/2019).

Christoph Stemmer, Vice President of Sales mengatakan “Dengan kemajuan infrastruktur jalan raya di Indonesia, kami sangat bangga melihat bus Mercedes-Benz bisa dapat beroperasi maksimal, tidak hanya sebagai moda transportasi, melainkan solusi bagi konektivitas dan mobilitas masyarakat.”

Mercedes-Benz OF 917 generasi baru ini tetap mempertahankan karakteristiknya yang kuat sebagai jawara di kelasnya dengan model yang lebih lebar, full airbrake, posisi mengemudi yang ergonomis serta dua pilihan bangku penumpang.

BACA JUGA : Ada RAN di Busworld South East Asia

Selain itu, penyempurnaan juga dilakukan pada bagian mesin, transmisi, axle dan suspensi, yang menghasilkan pengoperasian bus yang lebih aman, efisien, dan nyaman.

Share :

Mau Beli Tiket Bus Harapan Jaya? Gunakan Kode HJOFFER Biar Dapat Diskon!

PO Harapan Jaya kembali beri kabar baik bagi pelanggan setianya. Kali ini perusahaan otobus asal Tulungagung ini memberikan diskon bagi pelanggannya

Read More
Bus AKAP Sinar Jaya Diganjar Penghargaan Wahana Adhigana 2019

Dua penghargaan Wahana Adhigana dari Kemenhub dibawa pulang Sinar Jaya

Read More
Mengenal Bus Evolander Buatan Karoseri New Armada

Karoseri New Armada merupakan salah satu perusahaan bodybuilder besar di Indonesia. Banyak model bus yang sudah dilahirkan. Yang cukup populer salah satunya adalah model Evolander.

Read More