Jakarta, MobilKomersial.com - Gelaran Astra Auto Fest 2020 yang baru saja berakhir pada Minggu (23/2) kemarin berhasil membukukan 3.525 Surat Pesanan Kendaraan (SPK) atau dengan amount finance lebih dari Rp 700 miliar.

Gunawan Salim, Project Director Astra Auto Fest 2020, menyampaikan, pencapaian selama 5 hari pameran ini berhasil melampaui atas target SPK yang telah ditentukan yaitu 2.000 SPK.

"Tercatat sejumlah 3.525 Surat Pesanan Kendaraan (SPK) yang berhasil kita raih. Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak termasuk rekan media yang telah membantu terlaksananya acara ini," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Minggu.

Baca juga : Mulai dari Kendaraan Komersial hingga Mobil Modifikasi, Hadir di Astra Auto Fest 2020

Gunawan menambahkan, pencapaian tersebut diklaim lantaran dalam pameran yang mengangkat tema "Kado Terbaik dari Astra" ini menawarkan beragam produk, promo dan penawaran terbaik untuk seluruh produk otomotif dan jasa keuangannya. 

"Dengan animo yang besar itu, kami juga akan menggelar Astra Auto Fest di kota Bandung, Medan dan Surabaya, dengan agenda terdekat yaitu di Kota Bandung tanggal 16 – 19 April 2020, bertempat di Astra Biz Center Bandung," pungkasnya.

Seperti diketahui, event AAF 2020 melibatkan 19 kolaborator pada lini bisnis penjualan kendaraan Astra antara lain Auto2000, Astra Daihatsu, commercial vehicle dari Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks dan Astra Motor.

Share :

Pertamina Terapkan Aturan Pembatasan Konsumsi Biosolar di Aceh

Konsumsi BBM subsidi jenis Biosolar setiap tahun menunjukkan peningkatan

Read More
Keringanan Kredit Kendaraan Mulai Berlaku Hari Ini, Benarkah Menguntungkan?

Keringanan kredit adalah salah satu dari beberapa program yang diandalkan pemerintah, saat kondisi masyarakat bawah tertekan akibat pandemi corona.

Read More
Daihatsu Pangkas Jam Kerja di Pabrik Antisipasi Covid-19

Karyawan pabrik bisa tetap tinggal di rumah secara bergantian. Walaupun mereka hanya bekerja 2 hari sekali, upah karyawan tetap dibayar penuh.

Read More