Selain itu, kualitas BlackVue DR750S 2CH IR tidak perlu diragukan lagi. Rudy mengklaim produk tersebut kuat, tahan lama, menghasilkan gambar rekaman yang sempurna, bahkan bisa mencegah insiden di dalam kendaraan. 

"Didesain memang khusus moda transportasi umum. Seperti masalah pelecehan seksual dan penodongan di dalam bus. Jadi benar-benar bisa diandalkan, bahkan kuatnya bisa sampai puluhan tahun.  Jadi tidak mudah rusak juga," lanjutnya.

Menurut Rudy, paket produk terbarunya ini juga telah terkoneksi dengan cloud yang bisa di download untuk memantau situasi dari ponsel. 

"Kamera ini semacam telematik yang terbilang terjangkau. Jadi saat jauh, bisa dikontrol lewat ponsel dengan aplikasi di iOS atau Appstore. Sangat efektif, memorynya bisa merekam hingga tiga jam penuh, untuk 16gb," papar Rudy.

"Nah saat insiden apapun bisa terlihat dan terekam lewat dashcam ini. Bahkan dalam keadaan gelap pun, dengan kamera infrared bisa mata-matain keadaan," tutupnya. 

Mengenai harga, kamera untuk keamanan ini dibanderol Rp 6 jutaan sudah termasuk mmc dan pemasangan. 

Share :

Wealthy Group Gelar Talkshow Bertajuk 'Bagaimana Memilih Oli Yang Tepat Untuk Mobil Saya?' di PIK, Jakarta Utara

Talksow yang dilatar belakangi oleh banyaknya kekeliruan penggunaan oli pada mesin mobil ini bertajuk 'bagaimana memilih oli yang tepat untuk mobil saya?' dinarasumberi langsung oleh Founder dan CEO Wealthy Group Arief Hidayat.

Read More
Bos Wealthy Ungkap Cara Memilih Oli yang Tepat untuk Kendaraan

Pemilihan oli yang tepat harus berdasarkan dari kualitasnya hingga benefit untuk kendaraan kita. Ini yang harus diperhatikan. Bukan semata-mata untuk memilih oli dengen merek terkenal atau yang disarankan oleh para Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan b

Read More
Simak!, Formula Pada Engine Flush Ini Juga Bikin Bahan Bakar Lebih Hemat

Dalam memilih engine flush juga harus memperhatikan juga kualitas dan keamanannya untuk mesin mobil

Read More