Jakarta, MobilKomersial.com - Untuk pertama kalinya, Wealthy Group, perusahaan aftermarket otomotif, mengajak komunitas untuk 'kopdar' bersama. Berlokasi di Hotel Ibis Style, Sunter, Sabtu (7/3/2020), dengan beberapa komunitas yang hadir bisa mendapat ilmu baru mengenai produk aftermarket.

Acara uang dibungkus dengan konsep 'Coaching Clinic' tersebut diisi dengan Talk Show, Sharing Knowledge seputar produk aftermarket otomotif dan diakhiri makan malam bersama.

Dalam acara ini, yang menjadi pembicara adalah CEO Wealthy Group, Arief Hidayat. Dirinya menjelaskan beberapa produk Wealthy yang menjadi unggulan dari produk lain.

Sejumlah fungsi komponen kendaraan dibahas. Seperti lampu, wiper hingga kaca film, dll. Semuanya mendapat tanggapan positif dari anggota komunitas yang notabene adalah end user yang sangat peduli dengan kendaraannya.

Dalam kopdar ini, pengunjung dari komunitas juga diberi kesempatan untuk bertanya, terutama mengenai produk Wealthy.

Salah satu pertanyaan yang dilontarkan adalah mengenai jaminan dari produk Wealthy.

"Jaminan yang diberikan Wealthy adalah kualitas. Saya perbolehkan bengkel yang beli produk Wealthy untuk kembalikan produk kalau ada masalah, tapi sejauh ini tidak ada yang kembalikan. Saya jamin produk Wealthy 99% tidak ada masalah," ujar Arief menjawab pertanyaan dari komunitas.

Arif juga menjelaskan bahwa produk Wealthy banyak dan beragam fungsi untuk kendaraan roda empatdan roda dua. “Akhir tahun kami akan siapkan bengkel percontohan di daerah BSD. Di sini kita akan share lebih banyak lagi ilmu soal otomotif,” tutur Arief.

Bersama Wealthy serta komunitas di Indonesia, Arief juga mengatakan bahwa masih akan menggelar beberapa kali “Kopdar Berkualitas” di Jakarta. Setelah itu rencananya acara serupa juga akan digelar di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

 

(Denny)

Share :

Wealthy Group Gelar Talkshow Bertajuk 'Bagaimana Memilih Oli Yang Tepat Untuk Mobil Saya?' di PIK, Jakarta Utara

Talksow yang dilatar belakangi oleh banyaknya kekeliruan penggunaan oli pada mesin mobil ini bertajuk 'bagaimana memilih oli yang tepat untuk mobil saya?' dinarasumberi langsung oleh Founder dan CEO Wealthy Group Arief Hidayat.

Read More
Bos Wealthy Ungkap Cara Memilih Oli yang Tepat untuk Kendaraan

Pemilihan oli yang tepat harus berdasarkan dari kualitasnya hingga benefit untuk kendaraan kita. Ini yang harus diperhatikan. Bukan semata-mata untuk memilih oli dengen merek terkenal atau yang disarankan oleh para Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan b

Read More
Simak!, Formula Pada Engine Flush Ini Juga Bikin Bahan Bakar Lebih Hemat

Dalam memilih engine flush juga harus memperhatikan juga kualitas dan keamanannya untuk mesin mobil

Read More