Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggandeng salah satu perusahaan penyedia layanan transportasi online di Indonesia untuk penggunaan kendaraan ramah lingkungan Mitsubishi Outlander PHEV sebagai armada transportasi massal. 

Satu unit Outlander PHEV nantinya akan digunakan oleh satu orang driver terpilih dari salah satu aplikasi transportasi online selama tiga bulan berturut-turut.

Untuk lebih mensosialisasikan project ini, dan sebagai bagian dari START NOW Project, MMKSI memberikan kesempatan kepada pelanggan dan driver untuk merasakan perjalanan ramah lingkungan dengan Outlander PHEV melalui digital mission.

Baca juga : Mitsubishi Motors Resmi Luncurkan Xpander Cross di Filipina dan Thailand

Semua mission akan dimulai dengan menemukan dan juga menggunakan layanan Outlander PHEV dengan aksen hijau-hitam yang telah beroperasi di jalanan sejak 13 Maret 2020 hingga Juni 2020.

Bagaimana detailnya, simak di bawah ini:

Mission 1, raih kesempatan untuk merasakan layanan mobilitas menggunakan OUTLANDER PHEV, ambil foto atau video saat berada di dalam mobil untuk melihat keunikan dan keunggulannya, kemudian unggah ke Instagram Story atau Twitter Photo dengan hashtag #PHEVInAction dan mention akun @mitsubishimotorsid. Customer yang beruntung akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher e-wallet sebesar Rp30.000.

#Mission 2: Temukan mobilnya, unggah foto ke Instagram, tag & mention akun @mitsubishimotorsid dengan hashtag #CariPHEV #PHEVInAction dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher e-wallet sebesar Rp 300.000. 

"Dalam jangka panjang, MMKSI dan perusahaan transportasi online ini akan terus mencari kolaborasi potensial untuk membuat hidup pelanggan lebih mudah dan nyaman," tutur Intan Vidiasari, Deputy General Manager of President Director Office PT MMKSI.

Share :

Ineos Automotive Ungkap Desain Grenadier, SUV 4X4 yang Mirip Land Rover Defender

Grenadier 4x4 baru ini dibuat dengan komponen modern, powertrain canggih dan mungkin tujuan yang bahkan lebih unik daripada ikon yang ingin diganti.

Read More
Carro Gaet Tokopedia Luncurkan Automall, Gerai Mobil Bekas Berkualitas

Dengan menggandeng Tokopedia, Carro mengaku siap bersaing, untuk menjual mobil bekas bersertifikat dengan kualitas dan harga terbaik

Read More
Permudah Beli Motor Baru, Piaggio Indonesia Luncurkan Fitur E-Pre Booking

PT Piaggio Indonesia menghadirkan fitur E-Pre Booking bagi konsumen untuk memudahkan proses pemesanan melalui website

Read More
honda

Terkini

Terpopuler