Jakarta, MobilKomersial.com – PT Sinar Continental, produk kulit jok asal Cimahi, Bandung, ikut serta dalam pagelaran Busworld South East Asia 2019 yang telah diselenggarakan pada 20-22 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran.

Diajang ini, Regency Transport yang merupakan merk dagang PT Sinar Continental, memamerkan produk-produk yang digunakan oleh beberapa perusahaan otobus (PO) di Indonesia.

Ian Prawira, Sales Executive dari Regency Transport menjelaskan, “Saat ini sudah banyak perusahaan otobus yang menggunakan produk Kami, sebut saja Primajasa, Sinar Jaya dan PO Jackal Holiday. Selain itu produk kami juga sudah digunakan oleh beberapa karoseri seperti Karoseri New Armada, Laksana dan Tentrem.”

 

“Untuk Sinar Jaya bahkan membuat custom dengan kain jok berlogo perusahaannya,” tambah Ian.

“Di ajang ini Regency juga sekaligus memperkenalkan produk terbarunya yakni Majesta yang berbahan PVC, terlihat seperti kulit, dan juga breathable fabric, bahan fabric yang memiliki pori-pori lebih banyak jadi terasa lebih adem. Salah satu PO pariwisata dari Bandung, Jackal Holiday sudah menggunakan produk Majesta.” Tutup Ian.

Share :

Lampu Depan Mobil Buram Jadi Kurang Oke ? Ini Solusinya

Pemilik kendaraan bisa mengggunakan produk Wealthy Headlamp Restoration yang diklaim bisa membuat mika lampu depan kembali bersih, kinclong sekaligus menjaga pencahayaan dan visibilitas selama berkendara serta membuat fascia depan mobil tetap keren.

Read More
Wealthy Luncurkan Wiper Berteknologi Suspension Plasma Pertama di Indonesia

Menjadi pertama kalinya yang menghadirkan wiper mobil dengan menggunakan teknologi coating terbaru yaitu Suspension Plasma atau disebut SP Technology.

Read More
Rawat Mesin Saat Mudik, Pilih Mana Radiator Coolant Merah Atau Hijau?

Radiator coolant salah satu bagian penting pada Mobil yang mempunyai fungsi untuk mendinginkan mesin kendaraan. Seperti yang kita tahu mesin yang terlalu panas tidak baik dan beresiko (overheat) sehingga Mobil dapat mogok di perjalanan.

Read More