Jakarta, MobilKomersial.com - Belakangan ini, pembersih tangan atau hand sanitizer tengah menjadi populer lantaran banyak dicari oleh masyarakat di Indonesia.

Selain dianggap praktis, hand sanitizer juga merupakan salah satu upaya untuk membasmi kuman dan bakteri yang bersarang di tangan, seperti virus corona (Covid-19) yang tengah mewabah.

Kehadirannya bisa dibilang sangat membantu bagi seseorang yang sedang di luar rumah yang membutuhkan cuci tangan tapi tidak ada wastafel, hingga akhirnya menggunakan hand sanitizer dianggap cara yang tepat untuk mengatasinya.

Namun, agar mendapatkan fungsi yang maksimal dari hand sanitizer seseorang harus pula menggunakannya secara tepat dan benar. 

Baca juga : Antisipasi Corona, Wealthy Hadirkan Hand Sanitizer yang Aman Bagi Anak-anak

Selain itu juga harus mengetahui apakah produk pembersih tangan tersebut aman digunakan untuk anak-anak dan tidak berbahaya bagi bahan-bahan seperti karet dan plastik?

Nah, untuk mengetahui hal itu, Arief Hidayat, CEO Wealthy Group, produsen aftermarket otomotif di Indonesia memberikan beberapa informasi terkait kandungan yang sebaiknya digunakan untuk hand sanitizer.

Share :

Hindari Kecelakaan, Kenali Area Blind Spot pada Truk

Blind spot sendiri merupakan area di sekitar kendaraan di mana pengemudi tidak dapat melihat kendaraan lain pada saat berkendara,

Read More
Dunlop Beberkan Tips Hindari Hydroplaning di Jalanan Basah

Hydroplaning adalah kondisi di mana ban kendaraan roda empat melayang di atas permukaan jalan karena tidak mampu menepis genangan air

Read More
Ingat Langkah Perawatan Ini Agar Performa Truk Damkar Tetap Bertenaga

Truk memerlukan perawatan yang rutin untuk menjaga agar komponen mesin dan bagian lainnya tetap bekerja optimal.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler