MobilKomersial.com - PO Borlindo yang bernaung dibawah PT Borlindo Mandiri Jaya, merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi umum. Borlindo beroperasi di wilayah Sulawesi Selatan.

Armada Borlindo didukung oleh Scania dan Mercedez Benz yang merupakan produsen bus terkemuka di dunia.

Pada tahun 2017, Borlindo mengeluarkan 12 Armada baru. Dan kini Borlindo terkenal dengan bus double deckernya, diketahui PO Borlindo merupakan salah satu yang mengoperasikan bus double decker di Sulawesi Selatan.

Bus double decker PO Borlindo menggunakan model Legacy SR-2 XDD buatan karoseri Laksana, bus DD tersebut juga pernah dipamerkan di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 bulan Agustus 2018 lalu di BSD, Tangerang Selatan.

Untuk chassisnya, bus ini menggunakan chassis Scania K410iB, chassis tipe 6x2 yang dipesan dari PT United Tractors Tbk, distributor chassis bus Scania di Indonesia.

Share :

PO Efisiensi Buka Rute Baru Jurusan Purwokerto – Semarang

PO Efisiensi baru saja membuka rute baru Purwokerto – Semarang

Read More
PSBB Malang Raya Berakhir, PO AKAS Green Siap Buka Kembali Trayek Bus AKDP

Pembukaan trayek ini seiring kebijakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur yang tidak akan memperpanjang masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Malang Raya pada Sabtu (30/5/2020).

Read More
BPTJ Perpanjang Penghentian Operasional Bus AKAP dan AKDP di Jabodetabek

Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) memperpanjang penghentian operasional bus Antar Kota.

Read More