MobilKomersial.com - PO Borlindo yang bernaung dibawah PT Borlindo Mandiri Jaya, merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi umum. Borlindo beroperasi di wilayah Sulawesi Selatan.

Armada Borlindo didukung oleh Scania dan Mercedez Benz yang merupakan produsen bus terkemuka di dunia.

Pada tahun 2017, Borlindo mengeluarkan 12 Armada baru. Dan kini Borlindo terkenal dengan bus double deckernya, diketahui PO Borlindo merupakan salah satu yang mengoperasikan bus double decker di Sulawesi Selatan.

Bus double decker PO Borlindo menggunakan model Legacy SR-2 XDD buatan karoseri Laksana, bus DD tersebut juga pernah dipamerkan di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 bulan Agustus 2018 lalu di BSD, Tangerang Selatan.

Untuk chassisnya, bus ini menggunakan chassis Scania K410iB, chassis tipe 6x2 yang dipesan dari PT United Tractors Tbk, distributor chassis bus Scania di Indonesia.

Share :

Beroperasi Lagi, Intip 'Daleman' Bus Zhongtong

Bus ini merupakan model Zhongtong 6180GC City Bus (BRT) dengan panjang total 18 meter untuk bus gandengnya

Read More
Saingi Legacy Sky SR2 Transporter, Karoseri Adi Putro Rilis Jetbus 3+ MHD

Banyak yang mengira jika bodi ini adalah tipe HD biasa yang sedikit di modifikasi dan diberi nama MHD, yang merupakan singkatan dari nama Marissa Holiday itu sndiri.

Read More
PO Murni Jaya Buka Trayek Yogyakarta Tujuan Jabodetabek, Segini Tarifnya

Adapun trayek terbaru PO Murni Jaya ini berangkat pada pukul 07.30 WIB dan malam pukul 18.30 WIB dengan tarif sebesar Rp 150 ribu plus servis makan.

Read More