MobilKomersial.com -- Skylander merupakan produk terbaru dari karoseri New Armada, Bus dengan model Double Decker ini merupakan milik dari PO Primadona asal Sulawesi Selatan.

Bus dengan sasis Scania K410 IB 6X2 ini diperkenalkan pada ajang Busworld South East Asia yang diselenggarakan pada 20-22 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Ini merupakan bus ketiga untuk PO Primadona yang dipesan melalui karoseri New Armada.

Tema untuk bus ini adalah Pari Manta, salah satu spesies yang dilindungi.

Kabin bus dirancang dua bagian di dek atas dan dek bawah. Dek bawah menggunakan kursi super eksekutif dengan konfigurasi 2-1 lengkap dengan fitur hiburan audio dan video dengan televisi LCD.

Selain itu terdapat juga untuk tipe sleeper dibagian belakang supir. Sementara di kabin atas, kursi penumpang diset menggunakan konfigurasi kelas eksekutif dengan susunan 2-2 di baris kiri dan kanan.

Share :

Ada lagi, Beli Tiket Bus Harapan Jaya Diskon Rp 90 Ribu

Berdasarkan website resmi Harapan Jaya, periode diskon sudah bisa digunakan sejak Jumat, 24 Januari 2020.

Read More
Tanggapan Hino Tentang Busnya Tak Mampu Bertarung di Tol Trans Jawa

Bus pabrikan asal Jepang itu dianggap hanya memiliki kapasitas tenaga yang relatif kecil yakni hanya 7.000-an cc dibanding bus Scania dan Volvo yang memiliki kubikasi mesin hingga 12.000 cc.

Read More
Bus Damri Terguling di Tol Sedyatmo, Jasa Marga Minta Pengemudi Harus Prima

Kecelakan Bus Damri dengan nomor polisi B 7509 PD di Km 21 Jalan Tol Sedyatmo arah Bandara Soekarno-Hatta membuat kemacetan tidak terhindarkan pada Kamis (23/1/2020) sekitar pukul 05.27 WIB.

Read More