MobilKomersial.com -- Skylander merupakan produk terbaru dari karoseri New Armada, Bus dengan model Double Decker ini merupakan milik dari PO Primadona asal Sulawesi Selatan.

Bus dengan sasis Scania K410 IB 6X2 ini diperkenalkan pada ajang Busworld South East Asia yang diselenggarakan pada 20-22 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Ini merupakan bus ketiga untuk PO Primadona yang dipesan melalui karoseri New Armada.

Tema untuk bus ini adalah Pari Manta, salah satu spesies yang dilindungi.

Kabin bus dirancang dua bagian di dek atas dan dek bawah. Dek bawah menggunakan kursi super eksekutif dengan konfigurasi 2-1 lengkap dengan fitur hiburan audio dan video dengan televisi LCD.

Selain itu terdapat juga untuk tipe sleeper dibagian belakang supir. Sementara di kabin atas, kursi penumpang diset menggunakan konfigurasi kelas eksekutif dengan susunan 2-2 di baris kiri dan kanan.

Share :

Safari Dharma Raya Sediakan Penjualan Tiket Bus Double Decker via Traveloka

Perusahaan otobus (PO) Safari Dharma Raya atau biasa dikenal dengan julukan OBL memberikan promo untuk setiap pembelian tiket bus Double Decker-nya di Traveloka.

Read More
Karoseri Morodadi Prima Siap 'Reborn' Model Patriot

Model legendaris besutan Karoseri tertua di Malang, Jawa Timur ini akan tampil lebih gagah dan elegan.

Read More
Sebulan Beroperasi, Capsule Bus di Jambi Sudah Bertarif Normal

Capsule bus memiliki kapasitas 13 sampai 15 kursi penumpang dan 1 pengemudi. Bus kapsul ini menggunakan sasis Mitsubishi Fuso FE 71 garapan karoseri Delima Mandiri.

Read More