MobilKomersial.com -- Skylander merupakan produk terbaru dari karoseri New Armada, Bus dengan model Double Decker ini merupakan milik dari PO Primadona asal Sulawesi Selatan.

Bus dengan sasis Scania K410 IB 6X2 ini diperkenalkan pada ajang Busworld South East Asia yang diselenggarakan pada 20-22 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Ini merupakan bus ketiga untuk PO Primadona yang dipesan melalui karoseri New Armada.

Tema untuk bus ini adalah Pari Manta, salah satu spesies yang dilindungi.

Kabin bus dirancang dua bagian di dek atas dan dek bawah. Dek bawah menggunakan kursi super eksekutif dengan konfigurasi 2-1 lengkap dengan fitur hiburan audio dan video dengan televisi LCD.

Selain itu terdapat juga untuk tipe sleeper dibagian belakang supir. Sementara di kabin atas, kursi penumpang diset menggunakan konfigurasi kelas eksekutif dengan susunan 2-2 di baris kiri dan kanan.

Share :

Kurangi Kepadatan Penumpang KRL, Perum PPD Uji Coba Bus Trayek Bogor - Jakarta

Pengoperasian bus JRC yang dimulai pada Selasa (4/8) kemarin itu untuk menambah akses transportasi dari Bogor ke Jakarta dan untuk mengurangi kepadatan penumpang kereta rel listrik (KRL).

Read More
BNI Hibahkan 1 Unit Bus kepada Universitas Sebelas Maret Solo

Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Jawa Tengah dapat hibah satu unit bus dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk untuk kendaraan operasional.

Read More
Naik Damri ke Bandung Pakai Ini Cuma Bayar Rp 100

Damri bekerja sama dengan Bank BRI meluncurkan tiket elektronik (e-ticketing) yakni kartu Brizzi Damri edisi khusus untuk memudahkan pelanggan dalam membeli tiket Damri

Read More