Jakarta, MobilKomersial.com - PT Welty Indah Perkasa, atau yang lebih dikenal dengan Wealthy Group baru saja menghadirkan Wealthy Hand Sanitizer dalam bentuk gel ukuran 1 liter dan 5 liter.

Produk baru ini melengkapi produk Wealthy Hand Sanitizer yang sudah tersedia sebelumnya dalam kemasan spray (semprot) 50 ml dan 100 ml.

CEO Wealthy Group, Arief Hidayat mengatakan, cairan pembersih tangan baik yang semprot maupun yang gel terbukti bisa mengangkat kotoran dan membunuh 99% kuman.

"Selain itu juga bisa menyingkirkan virus penyebab penyakit berbahaya dan menular," ucap Arief kepada MobilKomersial.com di Jakarta (Jumat (3/4/2020).

Baca juga : Antisipasi Corona, Wealthy Hadirkan Hand Sanitizer yang Aman Bagi Anak-anak

Dia menambahkan, cairan berbentuk gel ini sudah dibuktikan aman digunakan pada anak-anak. Dengan komposisi alkohol serta vitamin E, bisa membunuh bakteri jahat yang ada pada tangan.

Selain itu, lanjutnya, enaknya lagi cairan ini tidak perlu dibilas, cepat kering dan tidak lengket. "Kemasan berukuran besar ini bisa untuk refill (isi ulang, jadi tidak merusak alam alias ramah lingkungan dan dapat di daur ulang," tukas Arief.

Saat ini, Wealthy Hand Sanitizer sudah tersedia di bengkel-bengkel terdekat dan e-commerce seperti di Tokopedia, Blibli.com, Lazada dan Shopee.

Soal harga, untuk Wealthy Hand Sanitizer ukuran 1 liter dibanderol Rp 250 ribu dan kemasan 5 liternya dipasarkan sebesar Rp 990 ribu.

Share :

Oli Wealthy Vigorous SAE 10W-40, Berikan Perlindungan Ekstra pada Mesin Bermotor

Oli Wealthy Vigorous SAE 10W-40 ini memiliki spesifikasi JASO MA2, sehingga sangat cocok dipergunakan untuk sepeda motor dengan kopling basah, karena formulasi dan kekentalan olinya, mampu meingkatkan performa mesin saat melakukan akselerasi.

Read More
Wealthy Automatic Transmission Stop Seep, Balikkin Kinerja Transmisi Matik pada Mobil

Mobil dengan transmisi matik sangat memudahkan pengemudi sehingga lebih mudah dikendarai. Namun, walau perpindahan gigi transmisi dilakukan secara otomatis, tapi transmisi matik bisa mengalami kendala.

Read More
CEO Wealthy: Dengan Long Drain Interval, Oli Wealthy Mampu Bersaing di Pasar Indonesia

ealthy Group telah memberikan dukungan penuh pada Workshop Penguatan Forum Bursa Kerja Khusus (FBKK) Kota Depok Tahun 2021

Read More
honda

Terkini

Terpopuler