Jakarta, MobilKomersial.com - PT Welty Indah Perkasa, atau yang lebih dikenal dengan Wealthy Group baru saja menghadirkan Wealthy Hand Sanitizer dalam bentuk gel ukuran 1 liter dan 5 liter.

Produk baru ini melengkapi produk Wealthy Hand Sanitizer yang sudah tersedia sebelumnya dalam kemasan spray (semprot) 50 ml dan 100 ml.

CEO Wealthy Group, Arief Hidayat mengatakan, cairan pembersih tangan baik yang semprot maupun yang gel terbukti bisa mengangkat kotoran dan membunuh 99% kuman.

"Selain itu juga bisa menyingkirkan virus penyebab penyakit berbahaya dan menular," ucap Arief kepada MobilKomersial.com di Jakarta (Jumat (3/4/2020).

Baca juga : Antisipasi Corona, Wealthy Hadirkan Hand Sanitizer yang Aman Bagi Anak-anak

Dia menambahkan, cairan berbentuk gel ini sudah dibuktikan aman digunakan pada anak-anak. Dengan komposisi alkohol serta vitamin E, bisa membunuh bakteri jahat yang ada pada tangan.

Selain itu, lanjutnya, enaknya lagi cairan ini tidak perlu dibilas, cepat kering dan tidak lengket. "Kemasan berukuran besar ini bisa untuk refill (isi ulang, jadi tidak merusak alam alias ramah lingkungan dan dapat di daur ulang," tukas Arief.

Saat ini, Wealthy Hand Sanitizer sudah tersedia di bengkel-bengkel terdekat dan e-commerce seperti di Tokopedia, Blibli.com, Lazada dan Shopee.

Soal harga, untuk Wealthy Hand Sanitizer ukuran 1 liter dibanderol Rp 250 ribu dan kemasan 5 liternya dipasarkan sebesar Rp 990 ribu.

Share :

Mobil di Garasi Saja, Rawat Interiornya Pakai Formula Ini

Mobil yang diam di garasi dalam waktu yang cukup lama butuh perawatan agar kabin selalu bersih dari kotoran dan enak dipandang termasuk komponen-komponennya.

Read More
Jelang Lebaran, Satgas RAFICO PT Pertamina Lubricants Jaga Ketersediaan dan Layanan Pelumas

PT Pertamina Lubricants telah mengaktifkan Satuan Tugas (Satgas) Ramadhan Idul Fitri dan Covid-19 (RAFICO) 2020 untuk menjamin penyediaan kebutuhan dan layanan pelumas Pertamina.

Read More
Ada Covid-19, Banyak Orang Salah Kaprah Pahami Fogging pada Kabin Mobil

Saat situasi pandemi ini, sektor interior mobil bisa jadi sumber penyakit karena semua kuman, bakteri hingga virus dari dunia luar terbawa masuk ke dalam kabin.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler