Jakarta, MobilKomersial.com - Produsen produk aftermarket Multitech mengajak para pelaku bisnis untuk melakukan kerjasama. 

Ada dua kerjasama yang disediakan Multitech untuk setiap mitra yang berminat. Seperti kerjasama sebagai Reseller. 

Reseller nantinya akan mendapatkan harga khusus sampai dengan 30 persen dari setiap pembelian dengan banyak produk yang sudah ditentukan.

Selanjutnya ada juga kerjasama sebagai toko atau bengkel. Dalam hal kerjasama ini, dikhususkan untuk Anda yang mempunyai toko/bengkel. 

Cara kerjasamanya pun cukup mudah, Nantinya tim Sales Multitech akan mendatangi toko atau bengkel mitra untuk memberikan penjelasan secara langsung. 

Sama halnya Reseller, untuk mitra toko atau bengkel juga akan mendapatkan harga khusus.

Cukup mudah bukan? Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi hotline di 021 2252 2382 atau di 021 2252 2385.

Share :

Jaga Mesin pada Efisiensi Terbaik, Begini Cara Tepat Bersihkan Mass Air Flow Sensor

Untuk cara membersihkan air flow sensor cukup mudah dan tidak membutuhkan waktu banyak. Alat yang dibutuhkan pun cuma obeng dan cairan pembersih khusus untuk air flow sensor. Ingat, cairan yang digunakan khusus untuk air flow.

Read More
Wealthy Paint Protection Film Jamin Lindungi Cat Mobil Hingga 5 Tahun Lebih

Dengan menggunakan PPF, selain aman dari goresan benda tajam atau krikil, juga mampu melindungi cat mobil dari paparan sinar ultra violet sehingga bisa mempertahankan warna cat mobil dari pemudaran.

Read More
Tak Hanya Bikin Kuping Adem, Masa Pakai Klakson Ini Bisa Tahan 1,5 Kali Lipat

Klakson Wealthy Black Diamond ini dirancang memiliki suara indah dan nyaman di kuping. Salah satu teknologi yang membuat suara klakson ini nyaman didengar karena dibuat arah desain keluaran suara termasuk menentukan arah rambatan suara.

Read More