Jakarta, MobilKomersial.com - Bagi Anda yang ingin membeli kendaraan Mitsubishi, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali menyelenggarakan program menarik untuk konsumen Mitsubishi di bulan April 2020.

Untuk kendaraan niaga, khusus pembelian Triton 4X4 di April 2020, konsumen akan mendapat program penawaran khusus dari leasing tertentu, dan gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 40 ribu kilometer atau dua tahun untuk semua varian.

Sementara, bagi pembeli Triton 4X2 dan pikap L300 di bulan ini, konsumen akan mendapatkan penawaran khusus dari leasing tertentu (syarat dan ketentuan berlaku).

Xpander

Sedangkan di segmen mobil penumpang, untuk pembeli Xpander di bulan April 2020, akan mendapatkan program bunga rendah nol persen sampai dengan tenor dua tahun.

Baca juga : Dua Fitur di Mitsubishi New Triton ini Bisa Meminimalisir Efek Salah Injak Pedal

Tidak hanya itu, DP yang diberikan juga sangat ringan, hanya mulai dari 10 persen. Apalagi diberikan gratis asuransi dua tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance. 

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan Special Trade-In Promo Program hingga Rp 5 juta (khusus tipe Ultimate, Sport, dan Exceed), dan gratis kaca film Konica Minolta dan biaya jasa (sesuai dengan service manual book) hingga 50 ribu kilometer atau empat tahun untuk seluruh varian. 

Pembeli juga akan mendapatkan paket SMART GOLD untuk perawatan/servis berkala hingga 50 ribu kilometer atau empat tahun secara gratis pula. 

Share :

Jelang New Normal, Korlantas Polri Ajak Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan Saat Berkendara

Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Pol Drs. Istiono, M. H melakukan pemantauan di Pos Pengamanan Penyekatan KM 47 Tol Cikampek arah Jakarta pada Kamis

Read More
Kemenhub Siapkan Langkah Antisipasi Hadapi Potensi Puncak Arus Balik

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) telah menyiapkan langkah antisipasi menghadapi adanya potensi lonjakan arus balik pada masa pasca Idul Fitri 1441 H yang diprediksi terjadi antara tanggal 30 Mei 2020 s.d 1 Juni 2020.

Read More
Ikuti Kebijakan New Normal, Begini Aturan Saat Naik Ojek Online

Mengikuti kebijakan itu, pengemudi ojek online (ojol) seperti Grab dan Gojek turut mempersiapkan diri untuk memasuki era new normal yang akan dipakai bagi driver ketika membawa penumpang.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler