Jakarta, MobilKomersial.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan semangat #ToyotaAdaUntukAnda yang berisi berbagai kegiatan, mulai dari pemberian bantuan, apresiasi bagi pahlawan medis, penguatan layanan digital, layanan langsung ke rumah, serta menghadirkan kemudahan bagi pelanggan dalam membeli mobil.

Menyadari kebutuhan saat kondisi pandemi di Indonesia, Toyota bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Astra International menyiapkan 5 truk Dyna yang di desain untuk mendukung penyemprotan disinfektan dan penyiapan sanitizer ke berbagai daerah yang membutuhkan. 

Desain Dyna yang fleksibel, memudahkan untuk di modifikasi berbagai keperluan, termasuk untuk digunakan sebagai pendukung mobilitas dalam program penyemprotan disinfektan ke berbagai wilayah.

Tak hanya itu, Toyota juga menyiapkan berbagai program khusus untuk mendukung mobilitas dan mengapresiasi para pejuang medis yang menjadi garda depan dalam memerangi Covid-19 ini.

“Melalui program #ToyotaAdaUntukAnda kami ingin menyampaikan pesan dan mengajak rakyat Indonesia untuk mempunyai semangat yang kuat dalam memerangi wabah COVID-19," ucap Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto dalam keterangan tertulisnya, Senin (6/4/2020).

Baca juga : Toyota New Agya Resmi Meluncur, Harga Dibanderol Mulai Rp 143 Jutaan

Selain itu, kata dia, perusahaannya juga telah menyiapkan berbagai program diantaranya kemudahan memiliki dan penggunaan kendaraan pribadi hingga layanan untuk memastikan kendaraan pelanggan saat ini selalu prima untuk membantu mobilitas.

"Serta kedepannya secara bertahap, kita akan menyiapkan beberapa aktivitas CSR untuk membantu di kondisi sekarang ini, khususnya kebutuhan medis," ungkap Henry.

Untuk itu, Toyota menyiapkan program kepemilikan kendaraan khusus di tengah kondisi pandemi ini seperti program spektakuler dengan special rate 3,7%.

Tak hanya itu, ada juga program Deal Cermat dengan angsuran lebih murah 30%, dan special program KINTO yaitu pelanggan bisa mendapatkan mobil dengan NO DP (Down Payment), hanya dengan membayar subscription fee. 

Share :

IMX 2020 Bakal Digelar Secara Hybrid, Modifikator Berkesempatan Dapat 1 Unit Mobil Suzuki

National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) sebagai penyelenggara Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 akan melakukan penyesuaian dengan kebiasaan-kebiasaan sesuai protokol kesehatan.

Read More
Simpang Susun Sentul Selatan Rampung, Durasi Perjalanan Jakarta-Bogor Bakal Lebih Singkat

PT Jasa Marga (Persero) Tbk menargetkan pekerjaan konstruksi Simpang Susun Sentul Selatan dapat selesai 100% pada Minggu kedua Juli 2020

Read More
Dimulai dari Internal, Isuzu Dukung Program Diet Sampah Plastik Astra

Melalui program “Semangat Kurangi Plastik”, Isuzu mengimplementasikan kampanye ramah lingkungan tersebut melalui langkah nyata dan sederhana.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler