Jakarta, MobilKomersial.com - PT Pertamina Lubricants, terus berkomitmen untuk menjalankan protokol dan langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19 serta mengkampanyekan Budaya Pola Hidup Bersih dan Sehat di seluruh proses bisnis mulai dari lini produksi, distribusi, dan pemasaran hingga menjalankan komunikasi ke konsumen dan masyarakat umum.

Ageng Giriyono Direktur Utama PT Pertamina Lubricants menyampaikan, semua sektor bisnis dan lapisan masyarakat pasti merasakan dampak yang luar biasa dari hadirnya virus Covid-19 ini. Pertamina Lubricants yakin bahwa semua pihak dapat melakukan perannya untuk menghentikan penyebaran virus ini.

"Saat ini, kami melakukan berbagai upaya hygiene dan menjalankan berbagai inisiatif pencegahan Covid-19 dengan merangkul dan bekerjasama dengan stakeholders kami, mulai dari seluruh karyawan, partner bisnis, konsumen, pelanggan, dan masyarakat umum.

Keselamatan, dan kesehatan kerja menjadi prioritas utama perusahaan di tengah pandemi ini. Sejak Pemerintah Indonesia mengumumkan status kedaruratan kesehatan masyarakat terkait wabah Covid-19, langkah-langkah ekstra terus diterapkan secara disiplin diseluruh wilayah operasi dan pemasaran Pertamina Lubricants.

Baca juga : Pertamina Lubricants Sterilisasi Tiga Fasilitas Guna Cegah Virus Corona

Langkah-langkah tersebut antara lain Work From Home, Work from Office untuk pekerjaan critical, call center 24/7 untuk penanganan Covid-19, kampanye internal pencegahan Covid-19, pengukuran indoor air quality, thermal scanner untuk pekerja dan tamu, penyediaan masker dan handsanitizer, extra fooding dan pemberian Vitamin C, penyemprotan disinfektan, serta pembersihan rutin di pabrik, gudang, outlet, dan wilayah operasi lainnya.

Selain itu, seluruh distributor dan salesforce nasional di rantai penjualan pelumas Pertamina juga di himbau untuk menerapkan social dan physical distancing dalam menjalankan berbagai kegiatan sales & marketing serta tidak lupa untuk melakukan penyemprotan disinfektan di ruang kerja dan gudang penyimpanan pelumas sebagai langkah untuk menjaga higienitas  sebelum melakukan pengiriman barang ke konsumen atau outlet.

Ageng Giriyono menambahkan bahwa upaya-upaya ini dilakukan agar Pertamina Lubricants dapat terus bekerja dengan optimal dan menjamin ketersediaan produk pelumas dan kelancaran pelayanan kepada konsumen baik untuk sektor industri maupun otomotif, domestik dan overseas.

Share :

Ganjil Genap Jakarta Belum Diberlakukan, Ini Alasannya

Peraturan ganjil genap untuk kendaraan pribadi masih belum diberlakukan

Read More
IMX 2020 Bakal Digelar Secara Hybrid, Modifikator Bisa Bawa Pulang 1 Unit Mobil Suzuki

National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) sebagai penyelenggara Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 akan melakukan penyesuaian dengan kebiasaan-kebiasaan sesuai protokol kesehatan.

Read More
Simpang Susun Sentul Selatan Rampung, Durasi Perjalanan Jakarta-Bogor Bakal Lebih Singkat

PT Jasa Marga (Persero) Tbk menargetkan pekerjaan konstruksi Simpang Susun Sentul Selatan dapat selesai 100% pada Minggu kedua Juli 2020

Read More
honda

Terkini

Terpopuler