Jakarta, MobilKomersial.com - Meluasnya wilayah kasus penyebaran virus corona, membuat DKI Jakarta kini berstatus darurat covid-19. Selain itu, Pembatasan Sosial Berskala Besar PSBB juga akan diberlakukan mulai 10 April 2020 nanti. 

Untuk itu, diharapkan masyarakat Jakarta diharapkan dapat semakin mengurangi aktifitasnya guna mencegah penyebaran virus corona berlanjut

Karena semakin berkurangnya aktifitas warga Jakarta, kini Perum PPD menghentikan seluruh operasional JA Connexion. Setelah sebelumnya diberitakan hanya beberapa rute JA Connexion dihentikan.

Dari akun Instagram resminya, perum PPD menjelaskan bahwa semua rute JA Connexion dari dan menuju ke Bandara Soekarno Hatta dihentikan hingga 24 April 2020

“Sehubungan dengan pencegahan wabah covid-19, rute JA Connexion Perum PPD sementara tidak beroperasi,” tulis pengumuman tersebut.

Baca juga : Cegah Covid-19 Meluas, Perum PPD Hentikan Beberapa Rute JA Connexion

Dengan keputusan tersebut, diharapkan masyarakat pengguna JA Connexion bisa menggunakan moda transportasi lain, atau mengurangi aktifitas, terutama saat PSBB akan resmi diberlakukan di Jakarta nanti. 

Selain itu, pihak Perum PPD juga terus mengingatkan agar masyarakat selalu menjaga kebersihan, dan menerapkan social serta physical distancing dalam setiap aktivitasnya.

 

(Denny)

Share :

Produsen Bus di China Kirim Ratusan Bus dengan Fitur Anti Covid-19 ke Siprus

Sebanyak 200 bus dengan fitur keselamatan yang relevan terhadap pandemi Covid-19.

Read More
Intip Penampakan “Healthcare Bus” Asal Tiongkok, yang Diklaim Bebas Corona

Shanghai Sunwin Bus Corporation meluncurkan Healthcare, sebuah bus pintar yang dilengkapi dengan fasilitas kesehatan mutakhir, yang diklaim bebas virus corona

Read More
Bisnis Bus Pariwisata Tiarap, Gilang Widya Bos PO Juragan 99 Trans Siapkan Skema Alternatif

Juragan 99 Trans tetap menjamin kesediaan layanan namun akan mengubah pola operasi khususnya untuk social distancing demi mencegah penyebaran Covid-19 dengan menghadirkan armada terbaru Avante H8.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler