Jakarta, MobilKomersial.com - Hampir semua produsen truk di Indonesia telah memperkenalkan teknologi manajemen armada atau biasa disebut fleet management. Teknologi ini dapat membantu pengoperasian truk yang efisien dan ekonomis. 

Tiap produsen truk memberi nama berbeda-beda. Salah satunya Isuzu Indonesia yang menamainya dengan Mimamori. Dari sini lah merek memberikan pelayanan kepada pelanggan yang ingin melakukan full monitoring kepada unit truk yang dimiliki.

Sebagai aset perusahaan, Mimamori adalah Fleet Management System dari Isuzu yang dapat memudahkan pemilik truk memastikan pengoperasian truknya secara aman dan efisien.

Mimamori dapat diaplikasikan di unit Isuzu GIGA yang merupakan truk medium yang sudah mengusung mesin Commonrail dan sudah dilengkapi dengan ECU (Electronic Control Unit) dan DRM (Data Record Module). 

Melalui Mimamori, pengusaha/pemilik truk dapat merekam data pengoperasian, kemudian mengirimkannya secara berkala ke Server yang dapat diakses melaui website melalui PC, Laptop, atau Smart Phone.

Share :

Ternyata ini Rahasia Teruhito Sugawara Juara Dakar Rally

Teruhito Sugawara berbagi cerita ketika pertama kali terjun di Dakar Rally pada tahun 1997

Read More
Sudah Euro3, Fuso Fighter Mudahkan Jalan Konsumen Menuju Euro4 di 2021

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) siap menyambut kebijakan pemerintah yang pada tahun 2021 mendatang akan menerapkan Euro4.

Read More
FAW Yakin Siap Bersaing di Pasar Truk Indonesia dengan Produknya-produknya

irst Automobile Work (FAW) di Indonesia kini meluncurkan truk terbaru FAW JH 6 di GIIAS 2019, Kamis (18/7).

Read More