Jakarta, MobilKomersial.com - Hampir semua produsen truk di Indonesia telah memperkenalkan teknologi manajemen armada atau biasa disebut fleet management. Teknologi ini dapat membantu pengoperasian truk yang efisien dan ekonomis. 

Tiap produsen truk memberi nama berbeda-beda. Salah satunya Isuzu Indonesia yang menamainya dengan Mimamori. Dari sini lah merek memberikan pelayanan kepada pelanggan yang ingin melakukan full monitoring kepada unit truk yang dimiliki.

Sebagai aset perusahaan, Mimamori adalah Fleet Management System dari Isuzu yang dapat memudahkan pemilik truk memastikan pengoperasian truknya secara aman dan efisien.

Mimamori dapat diaplikasikan di unit Isuzu GIGA yang merupakan truk medium yang sudah mengusung mesin Commonrail dan sudah dilengkapi dengan ECU (Electronic Control Unit) dan DRM (Data Record Module). 

Melalui Mimamori, pengusaha/pemilik truk dapat merekam data pengoperasian, kemudian mengirimkannya secara berkala ke Server yang dapat diakses melaui website melalui PC, Laptop, atau Smart Phone.

Share :

Januari-Oktober 2019, Hino Dutro Telah Diekspor 1.960 Unit

Hino Indonesia memang tercatat sebagai satu-satunya merek kendaraan komersial yang melakukan ekspor kendaraan utuh truk dan bus (light duty) di Tanah Air.

Read More
Mitsubishi Fuso Luncurkan Super Great 2019, Truk Heavy Duty Otonom Pertama di Jepang

Super Great terbaru ini merupakan heavy duty truck (HDT) pertama di Jepang yang dilengkapi dengan teknologi pendukung kemudi otomatis level 2.

Read More
Ini Alasan Hino Fokus Bawa Kendaraan Hybrid Dibanding Kendaraan Listrik

Hino Dutro Hybrid diyakini mampu menghemat konsumsi bahan bakar 13,6 km per liter dengan menggunakan diesel electric hybrid system.

Read More