Jakarta, MobilKomersial.com - Adanya kebijakan pemerintah mengenai penerapan program biodiesel 30 persen atau B30 yang dicanangkan awal tahun 2020 silam, membuat Wealthy, sebagai salah satu produsen aftermarket yang dikenal memasarkan kaca film dan automotive care ini meluncurkan produk khusus untuk kebutuhan kendaraan bermesin diesel.

Menurut CEO Wealthy Group, Arief Hidayat saat ditemui di kantornya di bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (19/04/2020), ide produk B30 ini hadir, untuk memenuhi kebutuhan para pengusaha kendaraan komersial yang bermesin diesel, agar armadanya bisa bekerja dengan baik.

"Kebutuhan akan solar yang berkualitas, ditambah aturan pemerintah mengenai B30, membuat pengusaha harus beralih, dan kita menghadirkan produk berkualitas yang bisa membantu kinerja mesin diesel agar lebih baik," ungkap Arief.

Dirinya juga menjelaskan, mobil bermesin diesel yang tersedia kini kebanyakan sudah mengadopsi teknologi common-rail, sehingga membutuhkan kualitas bahan bakar diesel atau solar yang baik.

Simak juga : Wealthy Hand Sanitizer Sekarang Hadir Dalam Bentuk Gel Ukuran 1 dan 5 liter

Mesin diesel common-rail prinsip kerjanya menggunakan pengabutan tekanan bahan bakar yang sangat tinggi dan sempurna, untuk itu kualitas bahan bakar diperlukan untuk kinerja injektor yang maksimal.

"Nah, Wealthy B30 ini, fungsinya sebagai pembersih injektor dari deposit bahan bakar, dan membantu memulihkan performa mesin yang hilang akibat injektor yang sudah kotor," tukasnya. 

"Selain itu, zat aditif keluaran Wealthy ini mampu mengatasi kelebihan kadar air, kadar asam hingga karat yang menyebabkan kerusakan injektor. Nanti akan dikemas dalam ukuran 40cc yang bisa digunakan untuk 60 liter solar," papar Arief.

Produk terbaru Wealthy ini telah tersedia di pasaran dan dibanderol sekitar Rp 95 ribu - Rp 110 ribu.

Bagi yang ingin membelinya, bisa langsung kunjungi marketplace Wealthy Otomotif, atau hubungi Marketing Wealthy. 

 

(Denny)

Share :

Wealthy Group Gelar Talkshow Bertajuk 'Bagaimana Memilih Oli Yang Tepat Untuk Mobil Saya?' di PIK, Jakarta Utara

Talksow yang dilatar belakangi oleh banyaknya kekeliruan penggunaan oli pada mesin mobil ini bertajuk 'bagaimana memilih oli yang tepat untuk mobil saya?' dinarasumberi langsung oleh Founder dan CEO Wealthy Group Arief Hidayat.

Read More
Bos Wealthy Ungkap Cara Memilih Oli yang Tepat untuk Kendaraan

Pemilihan oli yang tepat harus berdasarkan dari kualitasnya hingga benefit untuk kendaraan kita. Ini yang harus diperhatikan. Bukan semata-mata untuk memilih oli dengen merek terkenal atau yang disarankan oleh para Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan b

Read More
Simak!, Formula Pada Engine Flush Ini Juga Bikin Bahan Bakar Lebih Hemat

Dalam memilih engine flush juga harus memperhatikan juga kualitas dan keamanannya untuk mesin mobil

Read More
honda

Terkini

Terpopuler