Jakarta, MobilKomersial.com – Saat di pameran Busworld South East Asia yang digelar di Jakarta pada beberapa hari yang lalu, Tim MobilKomersial.com mencoba untuk hunting ke beberapa booth dari para exhibitors. Ternyata pandangan tertuju pada booth asal China, Changzou Global Trade yang menjajakan produk bisnisnya yakni lampu bus.

Changzou Global Trade co., Ltd merupakan perusahaan asal China yang memproduksi komponen-komponen bus seperti lampu depan, belakang, grill, gas spring, handle pintu dan berbagai aksesoris bus lainnya.

Di Indonesia, produk ini dipasarkan oleh United MultiParts yang bermarkas di daerah Jawa Tengah. Salah satu alasan distributor ini beroperasi di Kawasan Jawa Tengah adalah karena banyaknya karoseri bus di daerah tersebut. Sebut saja ada Karoseri Laksana, Adi Putro, New Armada, Tri Sakti, Tentrem, dll.

Brian Tanutama Zunaedy, Manager United MultiParts mengungkapkan,” Saat ini produk Kami sudah digunakan oleh beberapa Karoseri di Indonesia, seperti Karoseri Laksana, Adi Putro, Tri Sakti dan Tentrem.”

Salah satu tipe front lamp yang dipakai oleh Tri sakti adalah tipe GT 706 X 408. Front Lamp tersebut di gunakan oleh bus tipe Infinity HDD buatan Karoseri Tri Sakti.

Share :

Jaga Mesin pada Efisiensi Terbaik, Begini Cara Tepat Bersihkan Mass Air Flow Sensor

Untuk cara membersihkan air flow sensor cukup mudah dan tidak membutuhkan waktu banyak. Alat yang dibutuhkan pun cuma obeng dan cairan pembersih khusus untuk air flow sensor. Ingat, cairan yang digunakan khusus untuk air flow.

Read More
Wealthy Paint Protection Film Jamin Lindungi Cat Mobil Hingga 5 Tahun Lebih

Dengan menggunakan PPF, selain aman dari goresan benda tajam atau krikil, juga mampu melindungi cat mobil dari paparan sinar ultra violet sehingga bisa mempertahankan warna cat mobil dari pemudaran.

Read More
Tak Hanya Bikin Kuping Adem, Masa Pakai Klakson Ini Bisa Tahan 1,5 Kali Lipat

Klakson Wealthy Black Diamond ini dirancang memiliki suara indah dan nyaman di kuping. Salah satu teknologi yang membuat suara klakson ini nyaman didengar karena dibuat arah desain keluaran suara termasuk menentukan arah rambatan suara.

Read More