Sukabumi, MobilKomersial.com - Tepat hari Minggu, 24 maret 2019 kemarin, komunitas mobil LCGC yang tergabung dalam Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) mengukuhkan chapter Sukabumi Cianjur (Sukaci).

Bertempat di Setia Budi Cafe Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat, deklarasi ini turut dihadiri dari beberapa chapter seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, Purwakarta, Karawang, serta komunitas-komunitas otomotif lainnya yang berada di wilayah Sukabumi.

"Kita sangat terkesan dan senang deklarasi kita dihadiri oleh teman-teman lintas komunitas otomotif Sukabumi dan keluarga besar KTCI," ujar Regye, Ketua Chapter Sukaci. 

Sementara itu Ketua Umum KTCI, Sapto Prayitno mengatakan bahwa "dengan bertambahnya satu lagi chapter KTCI semoga dapat mengaplikasikan visi dan misi kita di kota Sukabumi dan Cianjur akan hal-hal positif berkomunitas,"

Share :

Ribuan Member HTCI 'Geruduk' Jambore Nasional di Lampung

Jamnas HTCI bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar klub-klub Honda Tiger di seluruh Indonesia serta memelihara dan meningkatkan rasa persaudaraan.

Read More
Rayakan HUT Ke-3, KTCI Ajak Keluarga 'Ngariung Seru' di TMII

Acara anniversary ketiga ini merupakan kado manis diumurnya sekarang sekaligus jadi puncak dari serangkaian kegiatan yang dilakukan KTCI.

Read More
Kota Kalianda Resmi Jadi Chapter Ke-19 Komunitas Pajero Sport Family

Atas dasar luasnya wilayah Lampung itulah, sehingga dirasa perlu melebarkan sayap untuk menjangkau para pecinta Mitsubishi Pajero di Provinsi Lampung

Read More