Sukabumi, MobilKomersial.com - Tepat hari Minggu, 24 maret 2019 kemarin, komunitas mobil LCGC yang tergabung dalam Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) mengukuhkan chapter Sukabumi Cianjur (Sukaci).

Bertempat di Setia Budi Cafe Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat, deklarasi ini turut dihadiri dari beberapa chapter seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, Purwakarta, Karawang, serta komunitas-komunitas otomotif lainnya yang berada di wilayah Sukabumi.

"Kita sangat terkesan dan senang deklarasi kita dihadiri oleh teman-teman lintas komunitas otomotif Sukabumi dan keluarga besar KTCI," ujar Regye, Ketua Chapter Sukaci. 

Sementara itu Ketua Umum KTCI, Sapto Prayitno mengatakan bahwa "dengan bertambahnya satu lagi chapter KTCI semoga dapat mengaplikasikan visi dan misi kita di kota Sukabumi dan Cianjur akan hal-hal positif berkomunitas,"

Share :

TeRuCi Chapter Tangerang Gelar Aksi Sosial di Anniversary ke-12

Komunitas pecinta mobil Tarios dan Rush yang tergabung dalam TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) ChapTang (Chapter Tangerang) mengganti acara Anniversary ke-12 dengan Aksi Sosial Peduli Covid-19 dua hari berturut-turut.

Read More
Lewat Media Daring, Velozity Chapter De Bogors Gelar Muschap Pemilihan Ketua Baru

Musyawarah Chapter ini digelar secara daring dengan diikuti oleh 60 anggota chapter De Bogors.

Read More
HPM Gelar Pelatihan Jurnalistik dan Konten Kreatif via Virtual Bagi Komunitas Honda

PT Honda Prospect Motor kembali menggelar pelatihan jurnalistik dan pembuatan konten kreatif yang diikuti oleh perwakilan dari komunitas-komunitas pengguna mobil Honda di Indonesia

Read More