Jakarta, MobilKomersial.com – Jaguar tipe F. Sebuah sedan mewah dengan ragam fitur canggih bagi penggila sedan premium ini dibanderol Rp 2,9 Miliar. Maserati Ghibli tak kalah memukau. Kombinasi performa gahar dibalut desain eksotis. Rp 3 miliar adalah harga yang layak untuk memboyong sebuah masterpiece ini. Tapi, tahukah anda, ternyata kedua sedan mewah itu masih kalah mahal dibanding bus Double Decker bikinan New Armada berikut ini.  

Tren bus Double Decker (DD) di Indonesia saat ini sedang mengalami pertumbuhan. Banyak perusahaan otobus (PO) berlomba-lomba menyajikan layanan bus DD. Salah satunya operator bus dari daerah Sulawesi Selatan, PO Primadona.

Bus terbaru dari PO Primadona belum lama ini tampil di ajang Busworld South East Asia yang diselenggarakan di Jakarta. Bus tingkat ini merupakan armada DD PO Primadona yang ketiga.

Untuk karoseri pembuatnya adalah New Armada. Dan nama yang diberikan untuk bus tingkat ini adalah Skylander.

Baca juga : Begini Tampilan Skylander untuk PO Primadona

Nah, tim MobilKomersial.com penasaran untuk mengupas harga dari bus tingkat tersebut. Dan berhasil mengorek informasi dari salah seorang staff karoseri New Armada yang berada di pameran Busworld SEA.

Share :

Safari Dharma Raya Sediakan Penjualan Tiket Bus Double Decker via Traveloka

Perusahaan otobus (PO) Safari Dharma Raya atau biasa dikenal dengan julukan OBL memberikan promo untuk setiap pembelian tiket bus Double Decker-nya di Traveloka.

Read More
Karoseri Morodadi Prima Siap 'Reborn' Model Patriot

Model legendaris besutan Karoseri tertua di Malang, Jawa Timur ini akan tampil lebih gagah dan elegan.

Read More
Sebulan Beroperasi, Capsule Bus di Jambi Sudah Bertarif Normal

Capsule bus memiliki kapasitas 13 sampai 15 kursi penumpang dan 1 pengemudi. Bus kapsul ini menggunakan sasis Mitsubishi Fuso FE 71 garapan karoseri Delima Mandiri.

Read More