Jakarta, 15 Mei 2020 - Diler mobil Auto2000 memberikan kemudahan dan keringanan pembelian mobil baru Toyota di tengah meluasnya wabah virus COVID-19.  

Promo ini berlaku untuk pembelian mobil baru Toyota Kijang Innova, Fortuner, Sienta, dan Vios tahun produksi (VIN) 2018.

Konsumen di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya bisa memperoleh potongan harga hingga Rp 100 juta untuk ke-4 model di atas serta ditambah keuntungan mendapatkan bundling program cicilan ringan dan mudah sampai dengan 5 tahun.

Sebagai contoh untuk pembelian Toyota Fortuner SRZ A/T seharga Rp 570,6 juta OTR DKI Jakarta, cukup menebusnya dengan harga Rp 470,7 juta saja. 

Baca juga : Auto2000 Siapkan Layanan 24 Jam bagi Konsumen yang Booking Service Toyota

Itupun masih ditambah opsi program cicilan ringan selama 5 tahun dengan down payment (DP) 30% dan cicilan perbulan Rp 7 jutaan.

Sedangkan untuk Kijang Innova Q M/T seharga Rp 413,2 juta OTR DKI Jakarta, cukup membelinya senilai Rp 343,4 juta saja, serta pilihan program cicilan ringan selama 5 tahun dengan DP 30% dan cicilan perbulan Rp 5,4 jutaan.

Lanjut untuk pembelian Toyota Sienta G M/T dengan banderol Rp 257,7 juta OTR DKI Jakarta, bisa membelinya seharga Rp 177,9 juta saja. 

Termasuk opsi program cicilan ringan selama 5 tahun dengan DP 30% dan cicilan perbulan hanya Rp 2,9 jutaan. 

Share :

Ineos Automotive Ungkap Desain Grenadier, SUV 4X4 yang Mirip Land Rover Defender

Grenadier 4x4 baru ini dibuat dengan komponen modern, powertrain canggih dan mungkin tujuan yang bahkan lebih unik daripada ikon yang ingin diganti.

Read More
Carro Gaet Tokopedia Luncurkan Automall, Gerai Mobil Bekas Berkualitas

Dengan menggandeng Tokopedia, Carro mengaku siap bersaing, untuk menjual mobil bekas bersertifikat dengan kualitas dan harga terbaik

Read More
Permudah Beli Motor Baru, Piaggio Indonesia Luncurkan Fitur E-Pre Booking

PT Piaggio Indonesia menghadirkan fitur E-Pre Booking bagi konsumen untuk memudahkan proses pemesanan melalui website

Read More
honda

Terkini

Terpopuler