Purwokerto, MobilKomersial.com - Semakin banyaknya masyarakat yang menggunakan moda transportasi bus, menjadikan Perusahaan Otobus (PO) harus menambah armadanya dan juga membuka rute baru. Selain itu, semakin mudahnya akses perjalanan bus, yang kini dapat melalui sejumlah tol baru, membuat durasi perjalanan semakin singkat dan otomatis juga menjadi nilai tambah moda transportasi bus tersebut.

Penambahan rute yang kini dilakukan sejumlah PO, membuat masyarakat semakin mudah mengakses sejumlah wilayah yang ingin dituju. Seperti yang dilakukan Perusahaan Otobus asal Kebumen, PO Efisiensi yang baru saja membuka rute baru Purwokerto – Semarang.

Sebagai salah satu pemain lama di wilayah Kabupaten Banyumas, rute Purwokerto – Semarang bisa jadi salah satu yang paling ditunggu. Hal itu dikarenakan, tidak sedikit masyarakat yang membutuhkan perjalanan dari Purwokerto menuju Semarang ataupun sebaliknya.

Rute baru PO Efisiensi Purwokerto – Semarang ini melewati Purbalingga, Banjarnegara dan Juga Wonosobo, sehingga masyarakat yang ingin bepergian menuju wilayah tersebut, dapat menggunakan bus dengan rute baru ini.

Baca juga : PO Efisiensi Tambah Armada Baru

Layanan rute ini sendiri memiliki 4 jam pemberangkatan. Dari Purwokerto, pemberangkatan bus tersedia pada pukul 01.00, 07.00, 09.00 dan 11.00, sedangkan pemberangkatan dari Semarang pukul 07.00, 15.00, 17.00, dan 19.00.

Tarif PO Efisiensi untuk rute baru ini cukup terjangkau, untuk rute Purwokerto – Semarang dibanderol Rp 90.000, sedangkan untuk rute Wonosobo – Semarang adalah Rp 70.000.

Penumpang yang menggunakan layanan PO Efisiensi rute baru ini juga akan mendapat mendapat fasilitas berupa air mineral, dan juga pengantaran gratis ke kota Semarang.

Bagi yang ingin melakukan perjalanan, reservasi tiket, atau memiliki pertanyaan terkait rute baru ini, bisa langsung menghubungi agen PO Efisiensi via Whatsapp di nomor 0878-3900-0400, atau bisa cek sosial media PO Efisiensi, di Instagram @busefisiensi, dan Facebook Bus Efisiensi Kebumen.

 

(Denny)

Share :

Hyundai Luncurkan Minibus Listrik, Baterainya Bisa Tempuh 250 Kilometer

Hyundai Motor Company memperkenalkan County Electric untuk pasar Korea

Read More
Hari Ini TransJakarta Kembali Operasikan 107 Rute Tambahan, Berikut Daftarnya

Mulai tanggal 1 juli 2020, TransJakarta kembali mengoperasikan 107 rute yang sempat dihentikan karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)

Read More
Damri Kembali Sesuaikan Harga Tiket Bus Bandara Soetta, Ini Tarif dan Rutenya

Perum Damri akan kembali melakukan penyesuaian tarif operasional baru untuk bus Bandara Soekarno-Hatta.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler