Jakarta, MobilKomersial.com - Honda Motor (China) Investment Co., Ltd., bekerja sama dengan Neusoft Reach Automotive Technology (Shanghai) Co., Ltd. mendirikan Hynex Mobility Service yang berpusat di Dalian, Provinsi Liaoning, China. 

Hynex Mobilitty Service ini didirikan dengan tujuan untuk mengembangkan layanan terhubung yang berfokus pada Honda CONNECT, sebagai sistem penghubung pada Honda, serta mempercepat pengembangan teknologi mobil listrik. Layanan ini sendiri dijadwalkan akan mulai beroperasi pada 1 Juli 2020 mendatang.

Katsushi Inoue sebagai President Honda Motor (China) Investment Co., Ltd mengatakan, ini merupakan kesenangan besar, untuk dapat mempercepat kemajuan Honda menuju generasi berikutnya dengan layanan terhubung bersama dengan Neusoft Reach. 

Berdasarkan visi global Honda untuk melayani orang di seluruh dunia dengan 'kesenangan untuk memperluas potensi hidup mereka’, Honda telah merealisasikan FUNTEC WORLD untuk mobilitas sehari-hari di Cina. 

Baca juga : Honda Tawarkan Program Cicilan 0% hingga Cashback untuk Pembelian Mobil Online

Dalam proses ini, Honda telah mengembangkan landasan yang kokoh untuk berkolaborasi di berbagai bidang termasuk penelitian dan pengembangan listrik berbagai kendaraan dan mobilitas. 

“Sekarang, kami akan berkolaborasi untuk generasi mendatang sebagai layanan terhubung dan mempercepat penciptaan nilai baru dalam produk mobilitas yang lebih menyenangkan sambil memanfaatkan kekuatan masing-masing dari kedua perusahaan," ujar Inoue.

Honda selalu berusaha untuk mewujudkan pengalaman mobilitas yang menyenangkan dan ingin mempercepat pengembangan teknologinya dibidang elektrifikasi dan ICV (Intelligent Connected Vehicle).

Hynex Mobility Service sebagai langkah awalnya, memiliki visi untuk membuat layanan yang inovatif dengan memanfaatkan big data dan AI sehingga menciptakan nilai yang lebih bagi penggunanya di masa mendatang.

Selama beberapa tahun terakhir, Honda dan Neusoft Reach bekerja sama mengembangkan berbagai teknologi serta layanan yang canggih dengan kualitas tinggi seperti pengembangan kendaraan listrik, ICV, pengemudian otomatis, powertrains otomotif, serta layanan mobilitas yang telah terhubung dengan pengamanan cyber.

 

(Denny)

Share :

Kerjasama Mercedes-Benz dan Factorial Kembangkan Teknologi Baterai Solid-State

Tujuan lain dari kemitraan ini adalah untuk memulai dengan sel dan memperluas pengembangan untuk memasukkan seluruh modul dan integrasi ke dalam baterai kendaraan.

Read More
Hankook Lakukan Road Show dengan Truk Hyundai Xcient Fuel Cell Bertenaga Hidrogen

Hankook menetapkan target yang jelas seperti menggunakan 100 persen bahan baku berkelanjutan pada tahun 2050 dan mengurangi emisi gas rumah kaca sebesar 50 persen dibandingkan tahun 2018, sebagaimana disebutkan dalam laporan ESG produsen ban.

Read More
'Taksi Terbang' EHang 216 Mengudara di Langit Bali

menjadi AAV tingkat penumpang pertama di Indonesia yang disetujui untuk demo penerbangan transportasi nirawak

Read More
honda

Terkini

Terpopuler