Jakarta, MobilKomersial.com - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menggandeng Tokopedia mengembangkan penjualan unit kendaraan melalui Hino Official Store di market place tersebut.

Layanan ini sesuai dengan tagline #HinoAlwaysWithYOU yang siap melayani kebutuhan pelanggan akan armada bisnis kapanpun dan dimanapun.

Santiko Wardoyo, Chief Operating Officer (COO) HMSI mengatakan, perusahaannya ingin terus mempermudah konsumen dalam hal apapun, termasuk pembelian truk atau bus Hino.

"Kerjasama kami dengan Tokopedia, salah satu upaya untuk mempermudah konsumen dan memberikan pilihan lain bagi mereka untuk mencari armada bisnis tanpa repot harus keluar rumah", ungkap Santiko dalam pernyataan tertulisnya, Rabu (1/7/2020).

Baca juga : Kini Beli Spare Part Hino Bisa Lewat Online

Sementara itu, AVP of Business Tokopedia David Kartono mengatakan bahwa, kerjasama tersebut merupakan salah satu upaya berkelanjutan pihaknya dalam memastikan masyarakat dapat memenuhi kebutuhan, salah satunya mendapatkan berbagai pilihan produk otomotif komersial Hino tanpa harus ke luar rumah.

"Inisiatif ini sejalan dengan kampanye #JagaEkonomiIndonesia, upaya kami dalam mengakselerasi adopsi digital bagi para pelaku usaha, termasuk Hino dari industri otomotif, agar bisnis yang masih sepenuhnya dikelola luring, dapat segera beroperasi kembali dengan membuka kanal daring," ujar David.

Adapun jenis-jenis kendaraan Hino yang tersedia secara online di Tokopedia mulai dari Hino Dutro, Hino Ranger dan Hino Bus, dimana model-model ini selalu menjadi armada pilihan untuk para pengusaha. 

Share :

Penjualan Bus dan Truk United Tractors Merosot Imbas Pandemi

PT United Tractors Tbk (UT) mengumumkan laporan keuangan konsolidasian untuk semester pertama tahun 2020

Read More
Hino Dutro di Australia Punya Fitur Canggih

Truk di Australia yang disebut Hino 300 Series ini disematkan Hino SmartSafe

Read More
Rivian Siap Kirim Truk Pick Up Bertenaga Listrik pada Tahun 2021

Sebelum proses pengiriman, Rivian telah mulai mengoperasikan jalur produksi pilot di pabriknya untuk bersiap-siap memproduksi mobil pelanggan.

Read More