Jakarta, MobilKomersial.com - Ineos Automotive mengungkap desain Grenadier, Sport Utility Vehicle (SUV) berpenggerak roda 4x4 yang akan diproduksi pada 2021 mendatang.

Grenadier 4x4 baru ini dibuat dengan komponen modern, powertrain canggih dan mungkin tujuan yang bahkan lebih unik daripada ikon yang ingin diganti.

Dibangun dari nol dengan platform yang seluruhnya baru, Ineos Grenadier diklaim dapat membawa muatan hingga 1 ton dan dapat menarik beban seberat 3,5 ton.

INEOS Grenadier didesain untuk memenuhi permintaan para pemilik mobil di masa depan akan kendaraan kerja yang kokoh, tangguh, dan nyaman dibawa ke mana saja.

"Idenya sederhana. Kami merancang desain mobil 4x4 yang modern, fungsional, dan tangguh, serta berfokus pada fungsinya,", kata Toby Ecuyer, Head of Design Ineos Automotive, Rabu (1/7/2020).

Baca juga : Beli Isuzu mu-X Ada Penawaran Tiga Tahun Bebas Perawatan

Dengan penggerak roda 4x4 permanen, Grenadier juga dapat diandalkan untuk keperluan pekerjaan di medan yang ekstrem seperti di wilayah hutan, jalan tanah, aktivitas penjelajahan dan pekerjaan di jalan bersalju.

"Teknik rekayasa dan produksi modern memastikan Grenadier tangguh, namun kami tetap mempertahankan esensi untuk menciptakan kendaraan serbaguna yang mampu bertahan diterpa waktu," sambung Ecuyer.

Share :

Masih Sedikit yang Tahu, Ini Perbedaan Mitsubishi Pajero dengan Pajero Sport

Mitsubishi Pajero dan Pajero Sport bukan nama hal yang asing bagi masyarakat Indonesia, keduanya popular sebagai model SUV tangguh.

Read More
Bocoran Mitsubishi Triton Edisi Terbaru, Siap Mengaspal 2022?

New Triton sendiri akan mendapat pembaruan pada 2022 sebagai strategi pasar di fase II Mitsubishi yang akan fokus di pasar Asean.

Read More
Honda Siap Berlaga di Seri Balap Ganda Dalam Dua Pekan Kedepan

Honda telah bersiap untuk berlaga pada seri balap ganda F1 Grand Prix musim 2020 seri keempat dan seri kelima yang akan berlangsung di sirkuit Silverstone, Inggris yang sudah berdiri sejak tahun 1950.

Read More