Jakarta, MobilKomersial.com - Memasuki masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi, PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) memberikan berbagai kemudahan bagi para pelanggan kendaraan niaga Mercedes-Benz yang ingin kembali beroperasi. 

Berbagai kemudahan layanan purna jual tersebut meliputi program Mercedes-Benz Commercial Vehicles Health Check, program perpanjangan masa garansi, dan program Star Partnership – Star One yang memberikan berbagai paket potongan harga untuk suku cadang. 

Program layanan purna jual ini berlaku hingga 31 Juli 2020, dan dihadirkan oleh DCVI untuk membantu para pelaku usaha logistik dan transportasi, agar dapat kembali menjalankan roda bisnisnya di tengah kondisi ekonomi yang sedang surut di masa pandemi ini. 

 Baca juga : Peduli Covid-19, Daimler Gaet ACT Bagikan Sembako ke Sopir Bus dan Truk di Bekasi dan Bogor

Presiden Direktur PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia Jung Woo Park mengatakan, di masa transisi seperti ini, peran kendaraan niaga sangat penting dalam menunjang kebutuhan logistik dan transportasi guna memastikan roda perekonomian kembali berjalan.

Dengan adanya berbagai program layanan purna jual kendaraan niaga dari Mercedes-Benz ini, diharapkan dapat membantu para pelanggan dalam memastikan kendaraan niaga mereka untuk dapat kembali siap beroperasi. 

“Program ini juga merupakan wujud komitmen kami untuk terus mendukung para pelanggan Mercedes-Benz, yang tetap menggerakkan perekonomian Indonesia, agar mereka dapat menjalankan bisnisnya dengan aman di masa transisi ini,” ujar Jung Woo Park. 

Simak juga : Daimler Siapkan Kendaraan Netral Karbon Mulai 2022

Program Mercedes-Benz Commercial Vehicles Health Check Melalui program Mercedes-Benz Commercial Vehicles Health Check, DCVI berkomitmen kepada pelanggan untuk memberikan layanan pengecekan dan diagnosa bebas biaya melalui jaringan resmi diler di seluruh Indonesia. 

Pengecekan kendaraan niaga Mercedes-Benz menggunakan perangkat MercedesBenz Star Diagnostic, yang akan mendeteksi jika ada masalah pada kendaraan niaga pelanggan setelah lama tidak beroperasi. 

Selain itu, DCVI juga memahami tingginya jumlah klaim garansi kendaraan niaga Mercedes-Benz, yang terhambat akibat diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa daerah di Indonesia.

Share :

Penjualan Bus dan Truk United Tractors Merosot Imbas Pandemi

PT United Tractors Tbk (UT) mengumumkan laporan keuangan konsolidasian untuk semester pertama tahun 2020

Read More
Hino Dutro di Australia Punya Fitur Canggih

Truk di Australia yang disebut Hino 300 Series ini disematkan Hino SmartSafe

Read More
Rivian Siap Kirim Truk Pick Up Bertenaga Listrik pada Tahun 2021

Sebelum proses pengiriman, Rivian telah mulai mengoperasikan jalur produksi pilot di pabriknya untuk bersiap-siap memproduksi mobil pelanggan.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler