Jakarta, MobilKomersial.comDFSK Super Cab Ambulans baru saja meluncur untuk pasar otomotif di Indonesia dan sudah bisa dipesan di seluruh jaringan resmi yang tersebar di seluruh di Indonesia. 

Area Sales Manager PT Sokonindo Automobile, Denny Perdana mengatakan, saat ini ada dua unit DFSK Super Cab Ambulans yang sudah beroperasi dan hingga akhir tahun, dirinya mentargetkan bisa terjual hingga 3.000 unit di Indonesia.

"Super Cab Ambulans sudah ready to use itu ada 2 di Rumah Sakit Pertamina Cirebon. Tapi kita ada on going 34 unit sedang dalam pengerjaan. Sebarannya sdh ada di sumatra dan Jawa, Serang dan Bengkulu," ungkap Denny dalam konferensi virtual, Kamis (2/7/2020).

Ia menambahkan, dalam pengerjaan Super Cab Ambulans ini, pihaknya menggandeng karoseri PT Ambulance Pintar Indonesia (API) yang memiliki spesialisasi pembuatan ambulans sejak 2011. 

"API menunjukan kemampuannya sebagai karoseri spesialis untuk ambulans mulai dari desain, produksi, hingga perlengkapan yang ada di dalam kendaraan agar siap menjadi rekan terbaik tenaga medis dalam memberikan pelayanan kepada pasien," sambung Denny.

Baca juga : DFSK Hadirkan Super Cab Ambulans, Punya Dimensi Lebih Luas

Di sisi lain, Branch Manager Ambulance Pintar Indonesia, Ari Cukmara menerangkan bahwa, DFSK Super Cab Ambulans memiliki fasilitas yang dibutuhkan untuk menunjang kegiatan sehari-hari bagi para tenaga medis. 

"Ini mobil yang lumayan unik dan tangguh, Super Cab bermesin diesel, dimana untuk varian atau di kelasnya bisa menjadi plihan yang baik dan ekonomis serta kualitas yang bagus untuk ambulans," papar Ari.

Menurutnya, Super Cab Ambulans ini memiliki beragam fitur penunjang baik itu fitur-fitur yang ada di eksterior maupun interior yang semuanya dirancang sesuai dengan standar sebuah kendaraan ambulans.

"Mobil ini memiliki bodi yang cukup besar, terus ground clearance untuk ban cukup tinggi. Untuk equipment sendiri kami merubah menjadi beberapa varian, yakni ambulans transport, ambulans mobil pelayanan kesehatan dan ambulans jenazah," terangnya.

Share :

Triton, L300 dan Pajero Sport Pimpin Pasar di Sumatera

Pencapaian tersebut didasari oleh aktifnya MMKSI mengadakan beragam kegiatan kreatif.

Read More
New Carry Pick Up Masih Pimpin Penjualan Suzuki di Bulan Juni 2020

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mencatatkan peningkatan pangsa pasar yang cukup baik di bulan Juni 2020.

Read More
Baru 24%, Daihatsu Gandeng MAXXIO Ajak Konsumen Recall Gran Max dan Luxio

PT Daihatsu Astra Motor (ADM) mengumumkan informasi terbaru terkait kampanye perbaikan (recall) untuk penggantian komponen Connecting Rod mesin Gran Max 1.5L dan Luxio pada November 2019 lalu.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler