Jakarta, MobilKomersial.com - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) sudah mengoperasikan rute bus Transjakarta BSD - Bundaran Senayan (S12) dan Bintaro - Blok M (S31) yang terintegrasi stasiun MRT di Jakarta.

Integrasi transportasi publik ini akan dilayani menggunakan bus premium RoyalTrans dengan kapasitas 30 orang penumpang.

RoyalTrans layanan premium ini bertarif Rp 20 ribu dengan waktu operasi setiap hari mulai pukul 05.00 sampai pukul 22.00 WIB.

Dengan tarif sebesar itu, fasilitas yang akan didapatkan penumpang antara lain, tempat duduk yang bisa direbahkan (recleaning seat) jika penumpang masih ngantuk, tersedia charger HP/laptop dengan USB hingga fasilitas free wifi.

"Jadi warga Tangsel bisa menggunakan transportasi publik untuk menghindari macet karena membawa motor ataupun mobil pribadi, kini ada RoyalTrans dengan fasilitas premium," kata Agung Wicaksono dalam peluncuran trayek Royaltrans, Kamis (14/3/2019).

Baca juga : Empat Rute Transjakarta Ini Hubungkan Antarmoda Transportasi

Rute BSD - Bundaran Senayan

Titik awal dimulai dari Giant BSD menuju...

Share :

KNKT Soroti Pentingnya Kualitas Istirahat Sopir Bus

hingga saat ini masih kurang mendapat perhatian dari pemerintah. Padahal istirahat yang cukup bagi seorang sopir guna menekan angka kecelakaan bus

Read More
Aplikasi Inairport, Bisa Pesan Tiket Bus Hingga Tempat Wisata

Aplikasi ini akan memudahkan para penumpang pesawat yang ingin membeli tiket bus atau angkutan travel dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta menuju 59 destinasi di Jabodetabek hingga Bandung.

Read More
Transjakarta Uji Coba Layanan Wayfinding di Koridor 1

Wayfinding adalah segala bentuk grafis yang ditujukan untuk menyampaikan informasi atau pesan pada audiens tertentu. Wayfinding memiliki fungsi untuk menuntun orang agar mencapai tempat tujuan tertentu.

Read More