Jakarta, MobilKomersial.comMobil bekas saat ini bisa menjadi alternatif masyarakat yang memiliki budget pas-pasan namun ingin memiliki kendaraan pribadi.

Dengan budget yang lebih murah, kita bisa memiliki mobil sesuai keinginan dan bisa mendapatkan mobil yang kondisinya juga masih bagus.

Namun, masih banyak masyarakat yang berburu mobil bekas hanya melihat sekilas tampilannya saja, tapi belum mengerti kondisi mobil yang sebenarnya.

Padahal, unci utama saat membeli mobil bekas, ada di pemeriksaan kondisi. Jika jeli, maka memakai kendaraan eks orang lain tidak menjadi masalah. 

Baca juga : Kiat Mempersiapkan Kendaraan di Masa PSBB Transisi

Nah, ada beberapa tips bagi masyarakat yang hendak membeli mobil bekas.

Co-Founder Carro portal jual beli mobkas, Aditya Lesmana menjelaskan bahwa terdapat beberapa kriteria yang harus dipenuhi sebagai mobil bekas layak jual atau beli.

"Bebas tabrak, bebas banjir, dokumen harus lengkap, dan pastinya bebas masalah. Itu persyaratan paling mendasar," jelas Adit dalam konferensi virtual, baru-baru ini.

Share :

Cara Aman Membawa Sepeda di Mobil versi Rifat Sungkar

Sebenarnya ada banyak cara untuk membawa sepeda dengan mobil, bisa di dalam kabin, di belakang mobil, di bagasi atau bahkan di atas mobil.

Read More
Kiat Suzuki Agar Terhindar dari Mobil Terbakar

Semua sistem pada kendaraan sudah didesain dan dilakukan uji coba.

Read More
Sebelum Pakai Minyak Rem, Cek Dulu Kandungannya Biar Gak Salah Pilih

Hanya saja memilih minyak rem bagi sebagian pemilik kendaraan sangat membingungkan lantaran banyaknya merek yang tersedia di pasaran.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler