Jakarta, MobilKomersial.com - Mendukung masyarakat dalam memasuki masa PSBB transisi dan era new normal, SPBU Shell memberikan program menarik untuk semua pelanggan setianya, salah satunya dengan memberikan bahan bakar gratis.

SPBU Shell memberikan program khusus yang tentunya menguntungkan pada pelanggan. Melalui program "Memulai Kembali Perjalanan", Shell memberikan kesempatan kepada pelanggan setianya untuk mendapatkan bahan bakar gratis. 

Program promosi ini digelar, mulai dari tanggal 24 Juni hingga 31 Agustus 2020. Program ini berlaku untuk pembelian produk bahan bakar dan pelumas Shell, di semua SPBU Shell yang tersebar di Jabodetabek, Banten, Jawa Barat dan Jawa Timur.

Untuk mendapatkan bahan bakar Shell gratis ini caranya sangat mudah. Yaitu bagi anggota Shell ClubSmart yang membeli bahan bakar minimal Rp 300.000, atau membeli pelumas Shell Helix atau Advance, berhak mendapatkan poin ClubSmart hingga Rp 50.000.

 

Baca juga : SPBU Shell Kini Menerima Pembayaran dengan Visa Contactless

Pelanggan juga mendapatkan keuntungan lebih dan voucher tambahan Rp 25.000, jika bertransaksi minimal Rp 300.000,- dengan menggunakan kartu VISA Contactless.

Selain itu, bagi pelanggan yang melakukan penggantian produk pelumas di SPBU Shell untuk roda 4 dan roda 2, juga tersedia layanan pemeriksaan keselamatan, untuk kendaraan yang sudah lama tidak terpakai sehubungan dengan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). 

Share :

Ini Lokasi Layanan SIM Keliling Jakarta dan Depok, Selasa 4 Agustus 2020

Bagi warga ibukota Jakarta yang ingin melakukan perpanjangan SIM, dapat melakukan perpanjangan di layanan sim keliling, yang pada hari Selasa (04/08/2020) ini berlokasi di tempat berikut

Read More
Seri ke-3 Honda Racing Simulator Championship Munculkan Juara Baru

Ajang balap virtual Honda Racing Simulator Championship (HRSC) seri ketiga berlangsung dengan ketat.

Read More
Masih Ada Waktu, Tukar Tambah Kendaraan di Suzuki Auto Value dengan Extra Cashback Rp 4 juta

Suzuki Auto Value memperpanjang program extra cashback hingga Rp 4 juta hingga Agustus 2020 bagi calon pembeli XL7, All New Ertiga maupun SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah (trade-in).

Read More