Jakarta, MobilKomersial.com - Di masa sekarang ini, situs jual beli online tentunya akan mempermudah kita dalam membeli barang. BeliMobilGue sebagai salah satu situs jual beli kendaraan online, juga telah banyak membantu masyarakat dalam melakukan jual beli kendaraan.

Terbaru, BeliMobilGue.co.id (BMG) mengumumkan perubahan nama (rebranding) menjadi OLX Autos Indonesia (OLX Autos), mengukuhkan posisinya sebagai bagian dari OLX Indonesia. 

Perubahan ini sekaligus memperkuat komitmen OLX Autos untuk terus melayani pelanggan dengan fitur yang lebih tepat dan lebih baik sesuai dengan kebutuhan pelanggan dalam transaksi jual beli mobil. 

CEO OLX Autos Indonesia Johnny Widodo mengatakan, pihaknya merasa senang bisa menjadi bagian dari OLX Group, dengan visi bersama membangun ekosistem pasar mobil bekas di Indonesia. 

"Bergabungnya BeliMobilGue dengan OLX juga memungkinkan untuk bisa melayani pelanggan lebih luas lagi, dengan kekuatan kami yang menggabungkan keunggulan penjualan mobil secara online dan offline, menawarkan cara yang mudah, nyaman dan instan dalam menjual mobil," tutur Johnny.

Baca juga : SPBU Shell Bagi-bagi Bensin Gratis! Begini Caranya

Bagi OLX Indonesia, rebranding ini menunjukkan upaya kolaboratif OLX Indonesia dan OLX Autos untuk terus menawarkan berbagai alternatif dalam menjual mobil bagi konsumen serta kontribusi aktif dalam memperkuat ekosistem pasar mobil bekas di Indonesia.

Johnny juga menjelaskan, OLX Indonesia dan OLX Autos baru menerbitkan whitepaper bertajuk The “New Normal” of Indonesia Used Car Industry, yang diantaranya menunjukkan bahwa adanya pandemi ini membuat sebanyak 54% responden mempertimbangkan membeli mobil bekas daripada mobil baru karena pengurangan anggaran. 

Sebagai pembeda utama, OLX Autos merupakan satu-satunya platform yang memberikan prevaluasi instan, dimana pelanggan cukup memasukkan data mobil di situs OLX Autos untuk mendapatkan perkiraan harga jual sesuai tipe dan spesifikasi kendaraan. 

Untuk memastikan taksiran harga terbaik sesuai nilai pasar, pelanggan kemudian bisa menjadwalkan inspeksi mobil dengan para petugas inspeksi profesional, dimana mereka akan melakukan pengecekan di 300 titik di mobil pelanggan, yang bisa dilakukan di inspection center ataupun di rumah pelanggan.

"OLX Autos telah hadir di 7 kota dengan 100 inspection center di seluruh Indonesia. Berkolaborasi dengan lebih dari 2.000 mitra, kami menawarkan kemudahan mulai dari inspeksi mobil hingga pembayaran instan," pungkas Johnny.

 

(Denny)

Share :

Ini Lokasi Layanan SIM Keliling Jakarta dan Depok, Selasa 4 Agustus 2020

Bagi warga ibukota Jakarta yang ingin melakukan perpanjangan SIM, dapat melakukan perpanjangan di layanan sim keliling, yang pada hari Selasa (04/08/2020) ini berlokasi di tempat berikut

Read More
Seri ke-3 Honda Racing Simulator Championship Munculkan Juara Baru

Ajang balap virtual Honda Racing Simulator Championship (HRSC) seri ketiga berlangsung dengan ketat.

Read More
Masih Ada Waktu, Tukar Tambah Kendaraan di Suzuki Auto Value dengan Extra Cashback Rp 4 juta

Suzuki Auto Value memperpanjang program extra cashback hingga Rp 4 juta hingga Agustus 2020 bagi calon pembeli XL7, All New Ertiga maupun SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah (trade-in).

Read More