Jakarta, MobilKomersial.com - PT Mandiri Utama Finance, anak perusahaan Bank Mandiri (Persero) Tbk, akan menggelar pameran digital otomotif bertajuk MUF Online Autoshow 2020 pada 11 hingga 19 Juli 2020 mendatang.

Pameran digital yang akan digelar perdana ini guna menjawab keinginan konsumen yang ingin memiliki kendaraan pribadi secara nyaman, aman dan tetap bisa beraktivitas.

Stanley Atmadja, Direktur Utama MUF mengatakan, selama masa pandemi, banyak konsumen yang mulai mencari kendaraan pribadi untuk faktor kenyamanan dan keamanan dari Covid-19.

"MUF menjawab kebutuhan tersebut melalui MUF Online Autoshow, pelanggan dapat memilih mobil dan motor serta paket pembiayaan tanpa melakukan pertemuan langsung secara fisik," ujar Stanley, Kamis (9/7/2020).

Di sisi lain, Marketing SEVP MUF, Yanto Tjia menjelaskan bahwa, pameran mobil dan motor ini akan digelar secara online melalui website resmi di www.mufautoshow.id.

"Kegiatan pameran online ini diadakan pada 11 hingga 19 Juli 2020, dan dibuka untuk konsumen yang berdomisili di wilayah Jabodetabekser," kata Yanto dalam acara diskusi virtual MUF Online Autoshow 2020, Kamis.

Dalam website tersebut, pelanggan akan mendapatkan pengalaman belanja mobil baru, motor baru, mobil bekas, dan motor bekas.

Untuk mobil baru, MUF telah bekerjasama dengan diler resmi Toyota, Honda, Daihatsu, Suzuki, Mitsubishi, Kia, Mercedes Benz, BMW, dan Lexus.

Sementara untuk motor, MUF bekerjasama dengan dealer Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan Vespa.

"Selain melalui online, pelanggan juga bisa mengunjungi pameran secara offline di Lantai 4 Gedung Parkir Menara Mandiri pada 15 hingga 17 Juli 2020," imbuh Yanto.

Share :

Ini Lokasi Layanan SIM Keliling Jakarta dan Depok, Selasa 4 Agustus 2020

Bagi warga ibukota Jakarta yang ingin melakukan perpanjangan SIM, dapat melakukan perpanjangan di layanan sim keliling, yang pada hari Selasa (04/08/2020) ini berlokasi di tempat berikut

Read More
Seri ke-3 Honda Racing Simulator Championship Munculkan Juara Baru

Ajang balap virtual Honda Racing Simulator Championship (HRSC) seri ketiga berlangsung dengan ketat.

Read More
Masih Ada Waktu, Tukar Tambah Kendaraan di Suzuki Auto Value dengan Extra Cashback Rp 4 juta

Suzuki Auto Value memperpanjang program extra cashback hingga Rp 4 juta hingga Agustus 2020 bagi calon pembeli XL7, All New Ertiga maupun SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah (trade-in).

Read More