Jakarta, MobilKomersial.com – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akhirnya resmi memperkenalkan Ninja ZX-25R, secara virtual pada Jumat (10/7/2020) kemarin. 

Dengan menawarkan performa mesin Ninja ZX, motor yang sudah lama ditunggu-tunggu ini diciptakan khusus untuk para pecinta motor full-fairing sport yang menyukai mesin racy-street.

Michael C. Tanadhi, Head Sales And Promotion PT KMI saat peluncuran mengatakan, pihaknya meluncurkan motor sport ini sebenarnya pada 4 April 2020 lalu.

"History-nya sebenarnya kami akan meluncurkan pada 4 april 2020 lalu pada event Kawasaki Bike Week, karena Covid-19 krn sehingga menunda sampai 10 juli ini," tuturnya.

Ia menambahkan, motor sport yang mempunyai mesin 4 silinder segaris ini memiliki dua varian yakni Ninja ZX-25 R Standar dan ZX-25R ABS/SE dengan tempat warna yang bisa dipilih.

"Kenapa ada 4 warna pilihan, dari development sendiri karena icon kami warna hijau, itu menjadi motor champion dan sesuai survey dari customer sehingga terbitlah 4 warna ini," sambung Michael.

Mengenai harga, untuk tipe standar, motor ini tersedia dalam satu pilihan warna yaitu hitam atau metallic spark black, dengan haga banderolnya Rp 96 juta untuk on the road (OTR) DKI Jakarta.

Sedangkan tipe yang ABS/SE disediakan dengan tiga pilihan warna yakni lime green livery khas Kawasaki Racing Team WSBK, warna hitam merah dan biru persis seperti Ninja 2-tak.

Soal banderolnya, tipe ABS atau Special Edition ini lebih mahal dari yang standar yaitu RP 112,9 juta untuk on the road (OTR) DKI Jakarta. 

Share :

Masih Sedikit yang Tahu, Ini Perbedaan Mitsubishi Pajero dengan Pajero Sport

Mitsubishi Pajero dan Pajero Sport bukan nama hal yang asing bagi masyarakat Indonesia, keduanya popular sebagai model SUV tangguh.

Read More
Bocoran Mitsubishi Triton Edisi Terbaru, Siap Mengaspal 2022?

New Triton sendiri akan mendapat pembaruan pada 2022 sebagai strategi pasar di fase II Mitsubishi yang akan fokus di pasar Asean.

Read More
Honda Siap Berlaga di Seri Balap Ganda Dalam Dua Pekan Kedepan

Honda telah bersiap untuk berlaga pada seri balap ganda F1 Grand Prix musim 2020 seri keempat dan seri kelima yang akan berlangsung di sirkuit Silverstone, Inggris yang sudah berdiri sejak tahun 1950.

Read More