Jakarta, MobilKomersial.com - PT Pertamina Lubricants meraih penghargaan Aliansi Strategis Nasional & Global Terbaik I Kategori Anak Perusahaan di ajang Anugerah BUMN Awards 2020.

Penghargaan ini merupakan pengakuan dan apreasiasi atas kinerja perusahaan dalam upayanya membangun portofolio bisnis dan melalukan inovasi dalam proses bisnis dengan mengedepankan kerjasama, kemitraan, koorporasi dan kolaborasi dengan berbagai partner secara nasional maupun internasional.

“Kerjasama strategis yang kami lakukan ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pelumas untuk pelanggan, meningkatkan layanan, pengembangan inovasi produk, menciptakan SDM unggul, memperkuat brand awareness, meningkatkan daya saing baik secara lokal maupun internasional, dan tentunya merebut pasar dan peluang-peluang baru,” ungkap Andria Nusa, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, dalam keterangannya, Senin (13/7/2020).

Secara domestik, PT Pertamina Lubricants terus memperkuat positioning sebagai market leader melalui langkah-langkah strategis antara lain kerja sama riset dan pengembangan produk, pengembangan pasar dan bisnis baru di Indonesia, kerjasama dengan berbagai partner perbankan untuk solusi financing.

Baca juga : Jalani New Normal, Pertamina Lubricants Pastikan Pelayanan Pelumas Tetap Optimal

Selain itu, mereka juga memperkuat kerjasama dengan pabrikan, ATPM dan industri untuk program penjualan pelumas Pertamina, kerjasama dengan BUMN dan anak perusahaan BUMN melalui sinergi BUMN, dengan Pemerintah setempat untuk pengembangan SDM unggul di bidang perbengkelan, dan kerjasama strategis lainnya.

Untuk membangun bisnis dan branding di kancah internasional, PT Pertamina Lubricants berkolaborasi dengan Automobili Lamborghini, divisi Squadra Corse, untuk bersama-sama mengembangkan produk pelumas Pertamina berkelas dunia.

Selain itu, PT Pertamina Lubricants sudah berekspansi ke berbagai negara di dunia dan membangun kerjasama dengan perusahaan setempat utk distributorship dan penyediaan (supply) brand pelumas lokal. 

Share :

Belanja Suku Cadang dari Rumah, Bisa Dapat Diskon 25 Persen!

Salah satu pusat belanja online spare parts grup Astra mengumumkan program diskon untuk pembelian item di website mereka yakni astraotoshop.com

Read More
Ferrox Hadirkan Filter Udara untuk Kawasaki Ninja ZX-25R, Segini Harganya

PT Prima Semesta Asia (Primes Asia), produsen filter udara merek Ferrox menghadirkan filter udara untuk Kawasaki ZX-25R yang diproduksi dari bahan stainless steel 304 Jepang.

Read More
Peserta Enduro Entrepreneurship Program (EEP) Balikpapan Belajar Bisnis

PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region VI Balikpapan menyelenggarakan Pelatihan Kewirausahaan kepada 8 peserta binaan Enduro Entrepeneurship Program (EEP).

Read More
honda

Terkini

Terpopuler