Jakarta, MobilKomersial.com - Max Verstappen berhasil meraih podium perdana pada seri kedua F1 Grand Prix Styria 2020 dengan mengendarai mobil balap Aston Martin Red Bull Racing. Max Verstappen mengawali balap di posisi kedua, sedangkan rekan setimnya - Alexander Albon memulai lomba dari posisi keenam.

Max terus menjaga posisinya hingga memasuki pit stop begitu juga Alex. Max mengalami sedikit kerusakan pada sayap depan mobilnya namun tetap bisa mengakhiri balapan dan finis di posisi ketiga. Sementara Alex Albon berhasil menyelesaikan balapan di posisi keempat.

Baca juga : All New Honda Brio Tipe Ini Ternyata Paling Banyak Dipilih Konsumen di Indonesia

Posisi ketiga yang dirah oleh Max Verstappen menjadi podium pertama bagi dirinya, timnya dan juga Honda pada musim balap F1 2020 ini.

Sementara itu untuk tim Scuderia AlphaTauri kembali meraih point pada balapan kedua di musim 2020 ini lewat pembalapnya, Daniil Kvyat. Pembalap asal Rusia tersebut berhasil finis diposisi ke-10 pada akhir balapan setelah memulai lomba dari urutan ketigabelas.

Hasil balapan kedua di musim 2020 ini lebih baik dibandingkan balapan sebelumnya dimana tim Aston Martin Red Bull Racing berhasil duduk di peringkat ketiga klasemen konstruktor dengan 27 poin, sementara tim Scuderia AlphaTauri berhasil duduk di peringkat ketujuh dengan 7 poin.

 

(Denny)

Share :

Masih Ada Waktu, Tukar Tambah Kendaraan di Suzuki Auto Value dengan Extra Cashback Rp 4 juta

Suzuki Auto Value memperpanjang program extra cashback hingga Rp 4 juta hingga Agustus 2020 bagi calon pembeli XL7, All New Ertiga maupun SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah (trade-in).

Read More
10 Hari Operasi Patuh, Satlantas Polresta Malang Kota Keluarkan 917 Surat Tilang

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Malang Kota telah mengeluarkan sebanyak 917 surat atau lembar tilang

Read More
Hari Pertama Diberlakukan Kembali Ganjil Genap Jakarta, Mayoritas Pengendara Tertib

Hari pertama diberlakukannya kembali aturan ganjil genap di wilayah DKI Jakarta, hanya ditemukan beberapa pelanggar ganjil genap

Read More
honda

Terkini

Terpopuler